Usung Airlangga Capres, Golkar Komunikasi dengan Parpol Lain untuk Cawapres

Kamis, 11 November 2021 - 05:59 WIB
loading...
Usung Airlangga Capres, Golkar Komunikasi dengan Parpol Lain untuk Cawapres
DPP Partai Golkar fokus usung Airlangga Hartarto menjadi Calon Presiden (Capres) 2024. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - DPP Partai Golkar fokus usung Airlangg a Hartarto menjadi Calon Presiden (Capres) 2024. Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu), Zainuddin Amali mengatakan, pihaknya terus berkomunikasi dengan partai politik (parpol) terkait Calon Wakil Presiden (Cawapres).

Baca Juga: Airlangga
"Secara alamiah ya kan parpol-parpol itu teman-teman semuanya kita. Ya jadi berkomunikasi dengan mereka ya biasa saja, baik itu Pak Airlangga maupun teman-teman yang ada di legislatif dan di berbagai kesempatan, kita masih cair lah," sambungnya.

Amali mengaku, pihaknya berkomunikasi dan bersilaturahmi dengan semua partai. Ia pun menekankan perihal Cawapres ditentukan menjelang akhir.

"Kita belum komunikasi dengan partai politik, sekarang ini masih berjalan masih cair aja. Kita bersilaturahmi berkomunikasi dengan semua partai, kita lakukan, nanti menjelang (Pilpres 2024) baru kita kan tentukan," ujarnya.

Lebih lanjut, Amali pun enggan membeberkan nama Cawapres yang mendampingi Airlangga di Pilpres 2024. "Semuanya dilirik (Cawapres)," tuturnya.

Turut hadir dalam acara selain Zainudin yakni Wakil Ketua Umum Golkar Erwin Aksa, Anggota DPR RI Fraksi Golkar Christina Aryani dan Ketua DPD Golkar DKI Ahmed Zaki.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)