Eks Waketum Partai Ummat Agung Mozin Deklarasikan Satu Jari Indonesia

Rabu, 10 November 2021 - 23:10 WIB
loading...
Eks Waketum Partai Ummat Agung Mozin Deklarasikan Satu Jari Indonesia
Eks Wakil Ketua Umum Partai Ummat Agung Mozin mendeklarasikan berdirinya perkumpulan Satu Jaringan Rakyat Indonesia yang disingkat Satu Jari Indonesia. Foto/Tangkapan layar YouTube Bang Amoz
A A A
JAKARTA - Eks Wakil Ketua Umum Partai Ummat Agung Mozin mendeklarasikan berdirinya perkumpulan Satu Jaringan Rakyat Indonesia yang disingkat Satu Jari Indonesia. Perkumpulan ini mencoba menghadirkan pemilih cerdas dan pemilu berkualitas.

Menurut Agung Mozin, ada tiga alasan dirinya dan rekan seperjuangan mendirikan Satu Jari Indonesia. Pertama, demokrasi yang kita jalani selama hampir 25 tahun tidak serta-merta meningkatkan kualitas perpolitikan di Tanah Air. "Partisipasi politik tidak identik dengan kemerdekaan berpolitik," ujarnya, dikutip dari akun YouTube Bang Amoz, Rabu (10/11/2021).

Kedua, politik Indonesia yang cenderung liberal telah menempatkan harkat dan martabat bangsa kita dalam posisi yang sangat rendah. Transaksi politik dan politik ada di mana-mana sehingga yang terjadi kekecewaan terhadap hasil pemilu yang satu dengan pemilu yang lain dapat kita saksikan tidak sesuai harapan.

"Ketiga, Satu Jari Indonesia akan mengambil peran mencerdaskan rakyat Indonesia. Para pemilih, calon pemimpin politik untuk cerdas berpolitik. Karena kami percaya, dengan pilihan cerdas, akan menghasilkan pemilu berkualitas," kata eks politikus Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut.



Agung Mozin bersyukur, Satu Jari Indonesia pada launching perkumpulan pagi tadi telah memiliki jaringan di seluruh provinsi di Indonesia dan sejumlah kota tingkat dua sampai kecamatan

Dia meyakini bahwa persebaran jaringan yang cepat ini membuktikan masih banyaknya orang baik yang menginginkan politik bersih bermartabat dijalankan. "Dengan jalan inilah Satu Jari Indonesia berjuang menghadirkan Pemilih Cerdas dan Pemilu Berkualitas," pungkas Amoz, sapaan akrab Agung Mozin.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4327 seconds (0.1#10.140)