Suami Vanessa Angel di Mata Pengurus Angkatan Muda Golkar: Mas Bibi Humoris

Jum'at, 05 November 2021 - 13:03 WIB
loading...
Suami Vanessa Angel di Mata Pengurus Angkatan Muda Golkar: Mas Bibi Humoris
Vanessa Angel dan Febri Andriansyah (Bibi) semasa hidup bersama sang anak Gala Sky Andriansyah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Vanessa Angel bersama sang suami Febri Andriansyah (Bibi) tewas dalam kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Bibi diketahui aktif di Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dua tahun terakhir ini. Bagaimana sosok Bibi di mata pengurus AMPG?

“Mas Bibi orang yang sangat ceria, penuh perhatian, dan humoris. sosok laki-laki yang penuh tanggung jawab, suami yang penuh kasih sayang dan cinta terhadap keluarga, sekilas itulah gambaran tentang almarhum di mata kami para pengurus AMPG.,” kata Ketua Umum PP AMPG Ilham Permana kepada SINDOnews, Jumat (5/11/2021).

Ilham mengungkapkan Bibi sangat bangga ikut terlibat dalam AMPG. “Hal itu terbukti dengan istrinya almarhum Vanessa Angel mengupload foto kebersamaannya di feeds instagramnya 1 hari setelah pelantikan dan dilike lebih dari 180 ribu orang,” katanya.



Kemudian, Ilham mengatakan Bibi sangat aktif di kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan AMPG, mulai dari sosialisasi memakai masker hingga pembagian nasi boks ke masyarakat terdampak pandemi Covid-19. “Almarhum juga mempunyai ide dan gagasan agar AMPG lebih bisa disukai kalangan muda dengan membuat beberapa program diskusi dan podcast AMPG, namun sayang hal terakhir belum bisa terealisasi dan masih dalam proses pengerjaan, padahal almarhum sangat menginginkan untuk menjadi host dalam podcast tersebut,” katanya.

Dia menilai kehadiran Bibi sangat mewarnai perjalanan AMPG. Kata Ilham, banyak harapan dan impian yang mungkin belum bisa direalisasikan Bibi di AMPG. “Tapi semangat almarhum akan menjadi motivasi tersendiri bagi kami,” imbuhnya.

Lebih lanjut Ilham mengatakan bahwa Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan istri sangat memberi perhatian khusus atas kepergian Bibi dan Vanessa Angel. “Walau beliau (Airlangga, red) masih dalam tugas kenegaraan di luar negeri. dan secara khusus mengucapkan turut berduka cita mendalam atas kepergian almarhum dan istri dalam akun resmi ketua umum dan ibu, hal itu karena gaya humble almarhum semasa hidupnya,” ungkapnya.



Dia menuturkan Airlangga dan istri Yanti Airlangga tidak lupa untuk memperhatikan masa depan putra tunggal Bibi dan Vanessa Angel, yaitu Gala Sky Andriansyah. “Saat ini hanya doa yang bisa kami panjatkan, semoga almarhum dan istri dilapangkan kuburmya dan ditempatkan di surga-Nya Allah SWT. Minggu depan Insya Allah kami akan doa dan tahlil bersama,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2261 seconds (0.1#10.140)