Jalani Fit and Proper Test, Andika Perkasa Diminta Siapkan Makalah 53 Eksemplar

Kamis, 04 November 2021 - 22:30 WIB
loading...
Jalani Fit and Proper Test, Andika Perkasa Diminta Siapkan Makalah 53 Eksemplar
Calon tunggal Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa.Foto/SINDOphoto/Dok
A A A
JAKARTA - Calon tunggal Panglima TNI , Jenderal TNI Andika Perkasa akan menjalani fit and proper test pada Sabtu (6/11/2021). Andika wajib menyiapkan makalah singkat yang berisi visi dan misinya sebanyak 53 eksemplar.

Adapun lokasi fit and proper test akan dilakukan di Ruang Rapat Komisi I DPR pada pukul 10.00 WIB. Dalam surat undangan acara yang diterima MNC Portal, Kamis (4/11/2021), Andika akan menyampaikan visi dan misinya. Setelah itu, dilanjutkan demgan proses tanya jawab.

Secara detail, surat yang ditandatangani Wakil Ketua DPR Bidang Korpolkam Lodewijk Paulus itu menyebut Andika mwajib menyiapkan makalah singkat yang berisi visi dan misinya sebanyak 53 eksemplar.

"Sebagai kelengkapan administrasi, Komisi I DPR mengharapkan kiranya saudara dapat menyampaikan makalah singkat berisikan visi dan misi (sebanyak 53 eksemplar)," tulis surat tersebut. Baca: Mahfud MD Ungkap 4 Hal Ini Saat Bertemu Jenderal Andika di Mabes AD

Di dalam makalah tersebut, juga diwajibkan menyantumkan daftar riwayat hidup, surat keterangan sehat dari rumah sakit, fotokopi Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan SPT Pajak tahun terakhir. Andika juga diharuskan membawa bukti penyerahan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

Makalah tersebut diserahkan ke Sekretariat Komisi I paling lambat diserahkan pada Jumat (5/11/2021) pada pukul 11.00 WIB."Sehubungan dengan itu, kami mengharapkan kehadiran saudara dalam Rapat Dengar Pendapat Umum tersebut," bunyi kutipan surat.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3444 seconds (0.1#10.140)