Dukung Prabowo dan Puan Maharani di Pilpres 2024, Relawan Deklarasikan Poros Prabowo-Puan

Rabu, 03 November 2021 - 14:18 WIB
loading...
Dukung Prabowo dan Puan Maharani di Pilpres 2024, Relawan Deklarasikan Poros Prabowo-Puan
Relawan Poros Prabowo-Puan mendeklarasikan Prabowo Subianto dan Puan Maharani sebagai tokoh yang layak maju dalam Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024, Rabu (3/11/2021). FOTO/MPI/CARLOS ROY FAJARTA
A A A
JAKARTA - Sejumlah orang yang mengatasnamakan relawan Poros Prabowo-Puan mendeklarasikan Prabowo Subianto dan Puan Maharani sebagai tokoh yang layak maju dalam Pemilihan Umum Presiden ( Pilpres) 2024 , Rabu (3/11/2021). Kelompok ini tengah mempersiapkan kemenangan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI pada 2024.

Dalam deklarasi dukungan Poros Prabowo-Puan, relawan juga melaksanakan diskusi dengan tema Menakar Peluang Prabowo-Puan Pada Pilpres 2024.

Menurut siara pers yang diterima, Prabowo Subianto adalah sosok yang tepat menjadi capres. Selain Ketua Umum DPP Partai Gerindra, dia juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan dalam Kabinet Indonesia Maju. Prabowo dinilai cukup sukses dalam bekerja untuk membangun pertahanan bangsa, dengan memperkuat ALUTSISTA termasuk Pembentukan Komponen Cadangan dan juga dari aspek kekuatan teknologi (Cyber War) tanpa menguras APBN.

Baca juga: Tinjau Pengembangan Radar CGI, Menhan Prabowo: Kebangkitan Bangsa Tergantung Teknologi

"Sosok Bapak Prabowo Subianto memiliki visi besar untuk menjadikan bangsa Indonesia ini menjadi sebuah bangsa yang berdaulat, yang mampu berdiri di atas kaki sendiri, tanpa harus tergantung dari negara asing," tulis Relawan Poros Prabowo-Puan.

Prabowo juga dinilai memiliki misi kemandirian ekonomi yang akan membuat rakyat bisa menikmati hasil dari kekayaan alam yang dimiliki bangsa Indonesia. Para petani bisa menikmati hasil pangannya dengan seluas-luasnya, tanpa harus dihantui impor produk-produk pertanian dari luar negeri yang dapat mematikan hasil pertanian rakyat sendiri.

Menurut Poros Prabowo-Puan, yang layak mendampingi Prabowo adalah Puan Maharani. Dia merupakan politisi PDIP perempuan yang sudah malang melintang di dunia politik. Saat ini cucu Proklamator Kemerdekaan RI Soekarno in sedang menjabat sebagai Ketua DPR RI.

"Patut kita bangga dan syukuri bahwa ada generasi penerus dari sosok the faunding father yang ingin melanjutkan cita-cita leluhurnya, yaitu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia dalam kerangka Bhineka Tunggal Ika sebagai semangat dari Pancasila dan UUD 1945," ujar Relawan Prabowo-Puan.

Baca juga: Relawan Puan Maharani for Presiden 2024 Optimistis Pecahkan Rekor

Atas dasar latar belakang itu, para relawan terpanggil menghimpun dan menyatukan visi, misi, dan tekad untuk tampil dan bergerak bersama dalam mengambil bagian untuk mendorong agar terwujudnya keduanya menjadi capres 2024. Dalam waktu singkat Poros Prabowo Puan akan membentuk Perwakilan di seluruh Wilayah Indonesia.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)