Bantu Atasi Masalah Kemanusiaan, Dankormar Terima Penghargaan dari Menkumham

Minggu, 31 Oktober 2021 - 03:36 WIB
loading...
Bantu Atasi Masalah Kemanusiaan, Dankormar Terima Penghargaan dari Menkumham
Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono menerima penghargaan dari Menkumham Yasonna H Laoly. Foto/Pen Kormar
A A A
JAKARTA - Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono menerima penghargaan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Menkumham Yasonna H Laoly kepada Dankormar saat upacara peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke-76 di Graha Pengayoman Gedung Sekretariat Jenderal di Jalan H.R. Rasuna Said Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/10/2021).

”Penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi dan kontribusi Korps Marinir TNI AL yang berperan aktif dalam membantu pemerintah khususnya di dalam masalah kemanusiaan,” ujar Yasonna dalam sambutannya.

Kegiatan Dharma Karya Dhika di awali dengan pembacaan sejarah Kemenkumhan, kenaikan bendera, pembacaan Pancasila dan Hari Dharma Karya Dhika Kemenkumham yang dibacakan langsung Menkumham, pembacaan UUD 1945, dan pembacaan Sumpah Korpri.

”Saya mengucapan terima kasih kepada seluruh jajarannya di Tanah Air karena telah bekerja keras dan berkoordinasi dengan unsur internal maupun eksternal dalam mengatasi berbagai persoalan bangsa,” ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2953 seconds (0.1#10.140)