Saipul Jamil Bergabung ke Partai Pandai Bentukan Farhat Abbas

Minggu, 24 Oktober 2021 - 12:19 WIB
loading...
Saipul Jamil Bergabung ke Partai Pandai Bentukan Farhat Abbas
Pengacara Farhat Abbas mengumumkan, pedangdut Saipul Jamil resmi bergabung ke Partai Pandai. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pengacara Farhat Abbas mengumumkan, pedangdut Saipul Jamil resmi bergabung ke Partai Negeri Daulat Indonesia atau Partai Pandai.

Sebagai ketua umum partai, Farhat mengaku, telah mengucapkan selamat datang untuk pria dengan nama beken Bang Ipul tersebut. Hal ini terungkap berdasarkan unggahan video Farhat melalui akun Instagram pribadinya @farhatabbasofficial, Minggu (24/10/2021).

"Selama kita masih berdiri, cobalah untuk ulurkan tangan kepada orang-orang yang sedang jatuh. Selamat bergabung di partai pandai bang Syaiful Djamil. Tuhan saja maha pengampun," tutur Farhat.

Dalam video yang diunggah secara bersamaan, Farhat mengaku akan mempelajari terlebih dulu apakah hak politik Bang Ipul terkendala. Sebab, yang bersangkutan sempat terjerat kasus suap terhadap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara Rohadi.
"Hak politik bang Saipul, yang akan bergabung di Partai Pandai akan kami pelajari kembali karena ada kasus korupsinya. Apakah pasca 5 tahun bisa masuk menjadi anggota parpol," ucapnya.

Farhat menegaskan siapa pun bisa bergabung ke Partai Pandai, termasuk Saipul Jamil. Tak hanya itu, Farhat juga turut menawarkan posisi anggota bagi teman atau keluarga Saipul Jamil yang ingin bergabung. "Mudah-mudahan, teman atau keluarga Bang Saipul bisa bergabung dengan kita. Tujuan visi dan misi partai kita berserikat menuju Indonesia berdaulat," bebernya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)