Hasto PDIP Kritik Pemerintahan SBY Kebanyakan Rapat, Demokrat: Terbalik!

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 19:05 WIB
loading...
A A A
Kamhar menegaskan, kalau yang dimaksudkan Hasto adalah SBY, bukan hanya salah alamat. Ia menyebut Hasto sebelum pemerintahan Jokowi hanya hidup di alam mimpi yang tak mengenal realita.

"Karenanya mengutip dan memodifikasi yang lagi viral dan kekinian di media sosial “Hei Hasto, Bangun, ko tidor terlalu miring, bangun. Nanti ko pe otak juga ikutan miring," pungkasnya.

Untuk diketahui, Hasto mengatakan Presiden Jokowi memiliki perbedaan dengan pemimpin lain. Jokowi sosok yang turun ke bawah dan mengambil keputusan saat rapat-rapat terbatas. Berbeda dengan presiden sebelumnya yang ia sebut hanya sering melakukan rapat tetapi tidak mengambil keputusan.

"Pak Jokowi punya kelebihan dibanding pemimpin yang lain. Beliau adalah sosok yang turun ke bawah, yang terus memberikan direction, mengadakan ratas (rapat kabinet terbatas) dan kemudian diambil keputusan di rapat kabinet terbatas. Berbeda dengan pemerintahan 10 tahun sebelumnya, terlalu banyak rapat tidak mengambil keputusan," ujar Hasto, Kamis (21/10/2021).
(muh)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4758 seconds (0.1#10.140)