Jajal Jembatan Sei Alalak Banjarmasin, Jokowi Naik Rantis Milik Paspampres

Kamis, 21 Oktober 2021 - 19:50 WIB
loading...
Jajal Jembatan Sei Alalak Banjarmasin, Jokowi Naik Rantis Milik Paspampres
Presiden Jokowi menaiki Rantis P6 ATAV V1 milik Paspampres saat menjajal Jembatan Sei Alalak di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Kamis (21/10/2021). FOTO/BIRO PERS SETPRES
A A A
JAKARTA - Presiden Jokowi hari ini meresmikan Jembatan Sei Alalak di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Kendaraan Taktis (Rantis) P6 ATAV V1 milik Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) kembali menjadi pilihan Presiden Jokowi untuk melakukan peninjauan.

Rantis milik Paspampres sebelumnya juga digunakan saat kunjungan kerja di Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara. Kali ini rantis yang sama dipakai Presiden di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Presiden Jokowi menumpangi rantis tersebut saat menuju Jembatan Sei Alalak dari RSUD Dr H Moch Ansari Saleh, Kota Banjarmasin. Presiden tampak duduk di kursi depan, sementara Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno turut di kursi baris kedua.

Baca juga: Resmikan Jembatan Sei Alalak di Banjarmasin, Jokowi Perkirakan Bertahan hingga 100 Tahun

Setelah meresmikan Jembatan Sei Alalak, Presiden kemudian kembali menaiki rantis tersebut untuk menjajal jembatan. Kali ini giliran Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor dan Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina yang turut serta naik rantis tersebut.

Selepas itu, Presiden dan rombongan menuju ke Pangkalan TNI AU Syamsudin Noor, Kota Banjarbaru, untuk kemudian lepas landas kembali ke Jakarta.

Baca juga: Jokowi Tinjau Vaksinasi hingga Resmikan Jembatan Sei Alalak di Kalsel
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)