HUT ke-57 Partai Golkar, Airlangga Resmikan Masjid Ainul Hikmah di Kantor DPP

Rabu, 20 Oktober 2021 - 15:46 WIB
loading...
HUT ke-57 Partai Golkar, Airlangga Resmikan Masjid Ainul Hikmah di Kantor DPP
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto meresmikan Masjid Ainul Hakim di Kantor DPP Partai Golkar Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat. FOTO/MPI/M REFI SANDI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto meresmikan Masjid Ainul Hikmah di Kantor DPP Partai Golkar Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat. Masjid ini dirancang oleh salah satu cucu arsitek Masjid Istiqlal Jakarta.

"Terima kasih kepada tim yang membentuk fasilitas kantor Partai Golkar menjadi rapih, dan ini dipimpin salah satunya oleh cucu dari pendiri atau arsitek Masjid Istiqlal yang juga mengarsiteki mesjid ini," kata Airlangga saat memberikan sambutan peresmian Masjid Ainul Hikmah, Rabu (20/10/2021).

"Jadi keluarga Silaban bikin 2 masjid. Satu Istiqlal, satu masjid di Golkar," tambahnya.

Baca juga: Spanduk Airlangga Hartarto Semakin Masif di PKL Kota Surabaya, Ada Apa?

Airlangga menjelaskan filosofi dan arti dari nama Masjid Ainul Hikmah. "Masjid Golkar ini kalau kita lihat filosofinya, filosofi beringin dan ada 44 tiang yang mewakili asmaul husna. Sedangkan, masjid nanti akan diberikan nama Masjid Ainul Hikmah yang artinya mata kebijakan dan dengan asmaul husna insyaAllah doanya kabul," katanya.

Baca juga: 1.500 UMKM di Banten Tergabung dalam Kelompok Binaan Airlangga Hartarto
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1021 seconds (0.1#10.140)