Anggota DPD Cantik Asal Sumsel Ini Tak Sungkan Beli Petai dan Keliling Kampung

Rabu, 20 Oktober 2021 - 09:20 WIB
Anggota DPD Cantik Asal Sumsel Ini Tak Sungkan Beli Petai dan Keliling Kampung
Eva Susanti, anggota DPD RI tak sungkan membeli petai dan keliling kampung dalam wilayah Provinsi Sumsel. Foto/istimewa
A A A
PALEMBANG - Eva Susanti, anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI sungguh menyatu dengan masyarakat di dapilnya, yakni Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Pejabat cantik ini bahkan tak sungkan membeli sendiri petai kesukaannya.

Aktivitas Eva ini terlihat di beranda akun facebook miliknya. “Asek nak diborong galek (rasa mau diborong semua),” kata Eva dengan bahasa Sekayu, sebuah daerah di Provinsi Sumsel.

baca juga: Sosok Almarhumah Percha Leanpuri, Usia 21 Tahun Jadi Anggota DPD RI Termuda

Di postingannya ini, Eva menyertakan foto dirinya yang terlihat tengah membeli petai seorang pedagang pikulan. Tak disebutkan di mana persisnya foto tersebut, tapi sepertinya dalam kunjungan Eva di sebuah daerah di Provinsi Sumsel.



Tak hanya itu, Eva juga memposting foto-foto kegiatannya di sejumlah pelosok perkampungan di Sumsel. Dalam sebuah foto, Eva ikut menggoreng keripik pisang di dapur rumah warga.

baca juga: Suku Baduy Dapat Layanan Vaksinasi, Ketua DPD RI: Semua Punya Hak Setara

Dilihat di beranda FB miliknya, Eva memang terbilang rajin memposting foto kegiatannya, terutama saat bertemu dengan konstituennya di Sumsel. Ini dilakukan dalam upayanya menyerap aspirasi masyarakat di dapilnya.

Istri Wahyu Sanjaya (anggota DPR dari Demokrat) ini, terlihat rajin berkeliling kampung, menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat, bahkan kerap membeli dagangan milik masyarakat, mulai dari pempek sampai kerajinantangan buatan para pelaku UMKM.
(ymn)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2443 seconds (11.210#12.26)