Besok, Relawan Deklarasikan Anies Baswedan Capres 2024

Selasa, 19 Oktober 2021 - 15:42 WIB
Besok, Relawan Deklarasikan Anies Baswedan Capres 2024
Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) akan mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai Capres 2024. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) akan mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden ( capres) 2024 . Deklarasi Anies Baswedan for President 2024 bakal digelar di Gedung Juang 45 pada Rabu (20/10/2021).

"Kita para pendukung Anies akan mendeklarasikan Anies agar mau maju dalam Pilpres 2024. Namun karena masih pandemi pelaksanaan acara kita laksanakan secara hybrid fisik maupun virtual," kata La Ode Basir ketika dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Selasa (19/10/2021).

Ia menyebutkan perwakilan relawan dari berbagai wilayah di Indonesia nantinya menghadiri secara virtual. Ia menjelaskan dirinya akan memberikan sambutan untuk menggerakkan relawan.

Baca juga: Anies Baswedan Sebut IMB Bentuk Kawasan Tanah Merah Jadi Pertama di Indonesia

"Sambutan pertama dari saya. Mendengarkan dan menyapa para pendukung dengan mengangkat tema refleksi di empat tahun kepemimpinan Anies Baswedan pada 17 Oktober 2017-17 Oktober 2021 apa saja yang sudah dicapai," kata La Ode Basir.



Besok, Relawan Deklarasikan Anies Baswedan Capres 2024


La Ode Basir mengungkapkan banyak keberhasilan Anies Baswedan selama empat terakhir memimpin Ibu Kota Jakarta.

"Misalkan banyak penghargaan internasional, penanganan masalah banjir, kampung kumuh, indeks demokrasi, kolaborasi angkutan publik terintegrasi. Kemudian ada sejumlah wilayah yang ditata misalkan di Sudirman Thamrin, Lenteng Agung, Cakung, penataan Danau Sunter, pesisir Jakarta, dan Jakarta International Stadium," kata La Ode Basir.

Baca juga: Begini Momen Ketika Anies Baswedan Bertemu Kembarannya

Ia menyebutkan momentum untuk mendeklarasikan Anies Baswedan menjadi Capres 2024 sudah saatnya dilakukan sejak dini di akhir 2021.

"Tiga tahun ini menjadi waktu yang pas sebagai persiapan Pak Anies manu sebagai capres. Melihat dari basis kapasitas dan kualitas. Elektabilitas yang sesungguhnya muncul karena kualitas kepemimpinan dan kami yakin itu ada di sosok Anies Baswedan," kata La Ode Basir.
(abd)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2575 seconds (11.252#12.26)