Hadapi Pemilu 2024, Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya Panaskan Mesin Politik di Jabar

Kamis, 14 Oktober 2021 - 07:07 WIB
loading...
Hadapi Pemilu 2024, Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya Panaskan Mesin Politik di Jabar
PPIR sayap Partai Gerindra terus melakukan pembenahan struktur dalam rangka memenangkan Partai Gerindra dan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Dalam menghadapi Pemilu 2024 , Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) organisasi sayap Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) terus melakukan pembenahan struktur dalam rangka memenangkan Partai Gerindra dan Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 .

Seperti yang melakukan pengukuhan Koordinator di wilayah Bogor Raya yang dihadiri oleh ketua Umum PPIR Mayjen Purn Musa Bangun di Ballroom Club Bogor Raya, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu 13 Oktober 2021.

Mayjen Purn Musa Bangun mengukuhkan Koordinator daerah (Korda) PPIR Provinsi Jawa Barat dan 7 Korwil PPIR wilayah Bogor Raya, Kota Depok, Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Kota Sukabumi, dan Kabupaten Sukabumi.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Jawa Barat Brigjen Purn Taufik Hidayat menyampaikan, Gerindra Jawa Barat tidak hanya mempertahankan kemenangan. Tetapi, kata dia, pihaknya akan menambah perolehan suara.

“Untuk itu beliau memerintahkan agar DPD maupun DPC Partai Gerindra harus siap bersinergi dengan PPIR di wilayah masing-masing, harus saling mendukung, harus kompak untuk meraih kemenangan untuk Gerindra,” kata Ketua DPRD Jawa Barat Taufik Hidayat.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)