Zulhas Ajak Kader PAN Doakan Prof Suyatno

Minggu, 10 Oktober 2021 - 19:38 WIB
loading...
Zulhas Ajak Kader PAN Doakan Prof Suyatno
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas) mengajak seluruh kader PAN untuk mendoakan almarhum Prof Suyatno. Foto/Eko Purwanto
A A A
JAKARTA - Kabar duka menyelimuti segenap jajaran Partai Amanat Nasional ( PAN ), DPW PAN Jawa Tengah (Jateng), Prof Suyatno meninggal dunia, Minggu (10/10/2021) sekitar pukul 13.00 WIB.



"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Atas nama pribadi, keluarga, dan Partai Amanat Nasional (PAN) saya menyampaikan rasa duka dan kehilangan mendalam atas wafatnya Saudara kami Prof Suyatno. Beliau adalah Ketua DPW PAN Jawa Tengah," ujarnya dalam cuitan di twitter yang dikutip, Minggu (10/10/2021).

Menurut Zulkifli Hasan, Prof Suyatno merupakan sosok pribadi yang tangkas dan berdedikasi. Selama menjabat Ketua DPW PAN Jateng, almarhum kerap turun langsung menggerakkan roda organisasi PAN.

"Prof Suyatno adalah sosok yang sering saya ceritakan kepada pengurus dan kader PAN di mana pun. Saat saya minta memimpin PAN Jateng, beliau langsung turun dan gerakkan semua potensi. Kerja politiknya sangat menginspirasi. Kepulangan beliau merupakan kehilangan yang sangat besar bagi PAN," ucapnya.

Selain dikenal sebagai politikus, Prof Suyatno yang juga merupakan mantan rektor Uhamka itu banyak menorehkan prestasi selama menjabat sebagai rektor Uhamka.

"Saya mengajak seluruh kader PAN se-Indonesia untuk mendoakan alm Prof Suyatno. Insya Allah kita semua bersaksi, beliau orang baik, min ahlil khoir, dan wafat dalam keadaan husnul khotimah. Lahul fatihah," tukasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3152 seconds (0.1#10.140)