Sanjung Jokowi, Menag: Bangsa Besar Ini Diberi Pemimpin yang Mengerti Keinginan Rakyat

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 17:03 WIB
loading...
Sanjung Jokowi, Menag: Bangsa Besar Ini Diberi Pemimpin yang Mengerti Keinginan Rakyat
Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas menyanjung Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai sosok yang mengerti keinginan rakyatnya. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas menyanjung Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai sosok yang mengerti keinginan rakyatnya.

Sanjungan tersebut disampaikan Yaqut melalui akun Twitter pribadinya @YaqutCQoumas. “Pandailah bersyukur. Bangsa besar ini diberi pemimpin yang mengerti apa yang rakyatnya inginkan,” cuitnya.

Tidak hanya itu, Yaqut juga memposting foto Presiden Jokowi bertuliskan “Pemimpin Jenius Paling Efektif di Dunia”. Dalam postingan foto tersebut, seorang professor sekaligus peneliti National Universtiy of Singapore, Kishore Mahbubani membeberkan banyak prestasi Jokowi selama memimpin Indonesia yang dikenal sebagai Negara besar dan beragam etnis.

Kishore Mahbubani menyebut Jokowi sebagai pemimpin jenius dan paling efektif di dunia. Jokowi juga dinilai telah menjadi pemimpin yang layak mendapat pengakuan atas keberhasilannya dalam memimpin.

Tidak hanya itu, Jokowi juga dianggap membuat model pemerintahan yang bisa dipelajari dunia. Mampu menjembatani kesenjangan politik di Indonesia. Termasuk mampu membalikkan momentum pertumbuhan partai-partai “Islami” di Indonesia menjadi inklusif. ”Jokowi telah menetapkan standar baru dalam pemerintahan Indonesia yang membuat Negara demokrasi lain menjadi iri.”

Postingan Yaqut mendapat tanggapan dari netizen. Salah satunya Embun Pagi pemilik akun @_riverheaven yang berkomentar ”Sangat bersyukur Pak Yai…Yang tidak bersyukur para pembenci dan rampok NKRI..,” cuitnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)