Kemnaker Terus Matangkan Persiapan Pembukaan Kembali PMI ke Taiwan

Kamis, 07 Oktober 2021 - 20:15 WIB
loading...
A A A
Pada kesempatan yang sama, Yenying Su, Secretary of Consular Division sekaligus perwakilan TETO, menyampaikan apresiasi kepada Kemnaker atas kolaborasi bersama dengan TETO untuk dapat mengunjungi beberapa P3MI dan LPK LN yang ada di Bekasi dan Cirebon, Jawa Barat.

Terkait penerapan standar protokol kesehatan, menurutnya sudah cukup memenuhi SOP yang berlaku, hanya saja perlu sedikit tambahan perbaikan, tapi pihaknya percaya kepada Kemnaker akan terus mengevaluasi sehingga dapat di sempurnakan.

Sementara itu, tenaga ahli Kantor Staf Presiden, Aji Erlangga, menginginkan baik dari pihak Kemnaker maupun P3MI, bisa menyesuaikan standar yang diinginkan oleh TETO. Menurutnya, segala persiapan yang telah dilakukan selama ini dapat berjalan lancar, sehingga proses penempatan bisa segera di laksanakan.

Terkait P3MI/LPK-LN yang dikunjungi untuk wilayah provinsi, Jawa Barat diantaranya; PT Karya Semesta Sejahtera beserta LPK-LN; PT Putra Jabung Persada beserta LPK-LN; LPK-LN Berhasil Langgeng Kencana; PT Laatansa Lintas Internasional beserta LPK-LN, kemudian untuk provinsi Jawa Tengah; PT Indotak Jaya Abadi beserta LPK-LN; PT Dewi Pengayom Bangsa beserta LPK-LN, sementara untuk wilayah Jawa Timur; LPK-LN Prima Duta Sejati; PT Bangun Gunung Sari beserta LPK-LN; PT Mulia Laksana Sejahtera beserta LPK-LN; dan PT Perwita Nusaraya beserta LPK-LN. CM
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)