Gara-gara Kisruh Demokrat, Yusril Dijuluki 7 Million Dollars Lawyer

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 14:08 WIB
loading...
Gara-gara Kisruh Demokrat, Yusril Dijuluki 7 Million Dollars Lawyer
Yusril Ihza Mahendra mengaku mendapat julukan 7 Million Dollar Lawyer setelah mengajukan judicial review AD/ART Partai Demokrat ke MA. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Advokat kawakan Yusril Ihza Mahendra mengungkapkan dirinya mendapat julukan baru, 7 Million Dollars Lawyer. Julukan ini diperolehnya setelah disebut-sebut Partai Demokrat pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) meminta fee Rp100 miliar untuk menggunakan jasanya.

Julukan tersebut disematkan pada Yusril oleh sesama teman pengacara dan diunggahnya lewat cuitan di akun twitter pribadinya @Yusrilihza_Mhd, Jumat (1/10/2021). "Hehehe saya kini dapat julukan Pengacara 100 Milyar.. 7 Million Dollars Lawyer," cuit Yusril.



Tarif jasa Yusril bahkan disebut-sebut melebihi pengacara kondang Hotman Paris."Ada temen lawyer lain yang bilang: Honor ente sekarang sudah kalahkan honor Pak Boss Hotman Paris". "Ah, yang bener" saya bilang. "Mana bisa awak kalahkan Bang Hotman. Awak ini apalah..." tambah Yusril.

"Panjang umur murah rejeki. Hehehe salam hormat saya sama Pak Boss @hotmanParis semoga sehat selalu, Pak Boss," cuit Yusril Ihza Mahendra.



Yusril Ihza Mahendra juga me-retweet pernyataan terkait fee sebagai kuasa hukum tidak menyalahi prosedur yang diunggah oleh akun @saefulloh67.

"Padahal pengacara mah bebas2 saja mau minta fee berapa.... Yang ga boleh itu kalau pejabat negara minta fee proyek," kata Saefulloh."Nah ini nyang bener," pungkas Yusril.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3433 seconds (0.1#10.140)