Cerita Megawati Lockdown 1 Tahun 9 Bulan, Tak Boleh Keluar Rumah Kecuali Ketemu Jokowi

Kamis, 30 September 2021 - 15:48 WIB
loading...
Cerita Megawati Lockdown 1 Tahun 9 Bulan, Tak Boleh Keluar Rumah Kecuali Ketemu Jokowi
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bercerita bahwa selama pandemi Covid-19, kurang lebih 1 tahun 9 bulan, dirinya di-lockdown anak-anaknya. FOTO/TANGKAPAN LAYAR YOUTUBE PDI Perjuangan
A A A
JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bercerita bahwa selama pandemi Covid-19, kurang lebih 1 tahun 9 bulan, dirinya di- lockdown anak-anaknya. Dia tidak keluar rumah kecuali bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Ibu ini sama tiga putra-putri sudah 1 tahun 9 bulan itu betul-betul di-lockdown. Ibu tidak bisa keluar, hanya boleh keluar kalau Bapak Presiden berkeinginan bertemu dengan Ibu," kata Megawati dalam acara tali asih kepada kader terpapar Covid-19 di Youtube PDI Perjuangan, Kamis (30/9/2021).

Karena itu, Megawati menekankan kepada seluruh stakeholder partai agar menaati aturan kesehatan atau protokol kesehatan.

Baca juga: Megawati Terharu Sejarah Soekarno yang Sempat Dibelokkan Kini Kembali Dikenang

"Sehingga saya juga sangat berharap stakeholder dari partai menaati, menaati sekali lagi yang namanya aturan kesehatan yang telah dilakukan oleh pemerintah selama ini," katanya.

Megawati mengatakan, seluruh rakyat Indonesia harus bekerja sama melawan pandemi Covid-19 dengan disiplin protokol kesehatan.

"Karena tanpa kerja sama seluruh rakyat Indonesia, yang sangat berharap pandemi ini akan segera selesai, tetapi kalau semuanya tidak disiplin ya terus bangkit. Kalau di daerah A sudah menurun, tetapi ada saja satu mungkin yang masuk sebagai OTG akhirnya nanti menyebar lagi," katanya.

Baca juga: Patung Ir. Soekarno Diresmikan Megawati, Dibangun Sebagai Landmark Kota Semarang
(abd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1374 seconds (10.55#12.26)