Isyarat Airlangga soal Kebersamaannya dengan Puan Maharani

Rabu, 29 September 2021 - 17:46 WIB
loading...
Isyarat Airlangga soal Kebersamaannya dengan Puan Maharani
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengantarkan langsung surat terkait pengusulan Lodewijk F Paulus sebagai calon Wakil Ketua DPR menggantikan Azis Syamsuddin. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengantarkan langsung surat terkait pengusulan Lodewijk F Paulus sebagai calon Wakil Ketua DPR Koordinator Politik dan Keamaman (Korpolkam) menggantikan Azis Syamsuddin . Dalam pengumumannya tersebut, Airlangga juga sempat menyinggung secara gamblang mengenai kebersamaannya dengan Ketua DPR Puan Maharani .

"Kami sudah berkomunikasi sebelum hari ini untuk mengagendakan pertemuan sore ini, pembicaraan kami dengan Ibu Ketua DPR tidak sampai di sini, tapi akan ada kegiatan-kegiatan lain dengan ibu Ketua DPR dalam 1-2 minggu ke depan," kata Airlangga didampingi Ketua DPR Puan Maharani, Wakil Ketua DPR Korekku Sufmi Dasco Ahmad, Ketua Fraksi Partai Golkar DPR Kahar Muzakkir, Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPR Adies Kadir dan Ketua Fraksi PDIP DPR Utut Adianto di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (29/9/2021).

Airlangga menjelaskan, hal ini menunjukkan bahwa Partai Golkar dan PDIP sangat dekat, bahkan tidak pernah ada perbedaan pendapat antara kedua partai tersebut. "Dapat kami sampaikan saya tanya ke ketua fraksi apakah ada pendapat Partai Golkar yang berbeda dengan PDIP, Ketua Fraksi menyatakan tidak ada," ungkapnya.



Menko Perekonomian ini menegaskan bahwa Partai Golkar dan PDIP sama-sama partai pendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan membantu menyukseskan pemerintahan ini sampai akhir. "Apalagi situasi penanganan pandemi Covid-19," imbuh Airlangga.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)