Menag Yaqut Apresiasi Peran Jemaat HKBP Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Minggu, 26 September 2021 - 08:32 WIB
loading...
Menag Yaqut Apresiasi Peran Jemaat HKBP Sukseskan Vaksinasi Covid-19
Menag Yaqut Cholil Qoumas. Foto/https:/kemenag.go.id/
A A A
JAKARTA - Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas mengapresiasi peranan jemaat Gereja Huria Kristen Batak Protestan ( HKBP ) Menteng Jakarta dalam menghadapi Covid-19, terutama dalam menyukseskan program vaksinasi masyarakat umum tanpa melihat status dan agama.

Hal ini disampaikan Menag saat menghadiri perayaan HUT ke-66 HKBP Menteng yang digelar di Jakarta Selatan, Sabtu (25/9/2021) malam. "Terima kasih HKBP Menteng yang telah ikut berperan dalam usaha kita bersama menghadapi Covid-19. Ini luar biasa sebab tidak banyak organisasi keagamaan yang mau memerhatikan masyarakat secara umum. Terus terang saya melihat HKBP Menteng melaksanakan program vaksinasi masyarakat tanpa melihat agama," jelas Menag Yaqut demikian dikutip dari laman resmi Kemenag, Minggu (26/9/2021).

Yaqut mengatakan, dirinya hadir di situ untuk menunjukkan rasa cinta dirinya kepada jemaat HKBP. "Saya ingin menyampaikan pesan penting, mari kita sebagai umat beragama menjaga Indonesia yang memang milik dan hak kita semua," jelasnya.



Atas nama pemerintah, Yaqut pun menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada jemaat HKBP Menteng yang telah merawat Indonesia melalui keberagaman.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2083 seconds (0.1#10.140)