Airlangga Hartarto dan Cak Imin Olahraga Bareng di SCBD, Pertanda Koalisi 2024?

loading...
Airlangga Hartarto dan Cak Imin Olahraga Bareng di SCBD, Pertanda Koalisi 2024?
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar olahraga bareng di Kawasan SCBD, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (25/9/2021). Foto: MNC Portal/Indra Purnomo
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) olahraga pagi bareng di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (25/9/2021).

"Biasanya kan kita jalan pagi, daripada sendiri-sendiri lebih baik kita bersama-sama. Lari pagi itu nggak ada politiknya, yang ada keringatnya," ujar Airlangga.

Selain Airlangga dan Cak Imin, tampak pula politikus Golkar sekaligus Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita. Baca juga: Diberi Batik Motif Mahkota Swastika, Airlangga Disebut Sosok Perhatian

Berdasarkan pantauan MNC Portal, mereka berjalan kaki hingga pukul 08.47 WIB. Airlangga tampak menggunakan topi berwarna kuning dengan jaket putih. Sedangkan Cak Imin mengenakan pakaian olahraga berwarna biru. Baca juga: Ziarah ke Makam Mbah Lim, Airlangga Diamanati Jaga NKRI

Airlangga mengatakan, pertemuannya dengan Cak Imin merupakan pertemuan santai. Menurutnya, sesama partai koalisi mereka turut membantu dan fokus dengan program-program Presiden Joko Widodo (Jokowi).



"Rencana kan sama, kita kan di pemerintah mendukung Pak Jokowi. Kemarin sudah dikumpulkan oleh Pak Presiden dan tentu prioritas sekarang penanganan Covid-19, pemulihan ekonomi, pengurangan kemiskinan. Ini kebetulan, Pak Muhaimin Ketua Umum PKB dan Wakil Ketua DPR, jadi perlu dikawal program-program pemerintah ke depan," kata Airlangga.

Cak Imin menyebutk, pertemuannya dengan Airlangga juga membahas dan mengevaluasi berbagai hal mulai dari politik, ekonomi, terutama pandemi Covid-19.

"Tentu sangat penting ya saya ngobol sama Pak Menko Pak Ketua Umum Golkar mengatasi dan mengevaluasi berbagai hal politik, ekonomi, terutama pandemi akhir-akhir ini. Ini semakin intens semakin bagus supaya kita juga bisa aktif buat DPR buat masyarakat juga," kata Cak Imin.
(cip)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top