Di Hadapan Atlet Paralimpiade, Megawati Ngaku Di-lockdown Puan Maharani

Jum'at, 24 September 2021 - 17:12 WIB
loading...
Di Hadapan Atlet Paralimpiade, Megawati Ngaku Di-lockdown Puan Maharani
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan sambutan di acara penyampaian penghargaan atlet paralimpiade Indonesia yang mengikuti ajang bergengsi di Tokyo beberapa waktu lalu. Foto/MPI/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat PDIP menggelar acara penyampaian penghargaan atlet paralimpiade Indonesia yang mengikuti ajang bergengsi di Tokyo beberapa waktu lalu. Dalam kegiatan ini, Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Umum turut memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Dalam sambutan tersebut, Megawati turut mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara ini. Namun, ia juga mengucapkan permohonan maaf lantaran hanya bisa mengikuti acara secara daring.

"Terima kasih atas hal hari ini Kita dapat bersama-sama meskipun dengan webinar," ujar Mega dalam sambutannya yang disiarkan secara virtual di akun YouTube DPP PDIP, Jumat (24/9/2021).

Presiden kelima RI itu menyampaikan bahwa bukan kali ini saja dia harus menghadiri acara-acara yang digelar DPP PDIP ataupun acara lain yang harus diikuti secara daring. Megawati pun membeberkan alasannya.

Alasan tersebut, tak lain ada kaitannya dengan kondisi bangsa Indonesia yang sampai hari ini masih dihadapkan dengan bencana non alam pandemi Covid-19.

"Itu ada Bu Puan lalu ada Mas Prananda juga yang hanya dengan webinar. Mba Puan itu, saya panggilnya Mba Puan, sudah 1 tahun 9 bulan sebagai anak me-lockdown ibunya, tidak boleh ke mana-mana, itu namanya anak sayang ibu," tutur Megawati.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)