Jawaban Kompak Airlangga - Ganjar Soal Peluang di Pilpres 2024

Jum'at, 24 September 2021 - 16:28 WIB
loading...
Jawaban Kompak Airlangga - Ganjar Soal Peluang di Pilpres 2024
Airlangga Hartarto dan Ganjar Pranowo, terdengar kompak saat menjawab pertanyaan jurnalis terkait peluang berpasangan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo, terdengar kompak saat menjawab pertanyaan jurnalis terkait peluang berpasangan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Baca Juga: Airlangga
Baca juga: Menko Airlangga: OASSE Wujud Kemandirian Ekonomi Masyarakat di Era Pandemi

"Ini masih 2021. Covid desek," ujar Airlangga di Klaten, Jawa Tengah, Kamis (24/9/2021).

"Covid covid covid dulu mas," timpal Ganjar.

Airlangga dan Ganjar terpantau tampil serasi menggunakan batik di acara Yaqowiyu Ki Ageng Gribig. Airlangga dan Ganjar tiap tahunnya terlibat dalam acara tersebut.

"Ini acara Yaqowiyu, kan setiap tahun Pak Ganjar juga ikut beberapa tahun untuk pembagian apem dalam rangka Yaqowiyu. Tadi malam kita haul, ini sebuah tradisi yang dilakukan lebih dari 400 tahun," ujar Airlangga.

Airlangga menambahkan, dalam pertemuan bersama Ganjar dibahas juga penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi di Jawa Tengah.

"Penanganan Covid sudah lebih baik seperti di Klaten sudah turun ke level 3. Vaksinasinya juga sudah mulai bagus. Nah tentu ini harus dilanjutkan dan vaksinasi tetap harus digenjot. Saya juga sudah minta ke Pak Gubernur walau kasus sudah turun tapi jangan lengah tetap dijaga wilayahnya agar tidak naik lagi kasusnya," jelasnya.

Sebelumnya, pengamat politik Adi Prayitno mengatakan terbuka peluang bagi Airlangga dan Ganjar berpasangan di Pilpres 2024. Menurut Adi, Airlangga dan Ganjar merupakan dua tokoh yang saling melengkapi.

"Itu cocok ya, karena apapun judulnya dari segi dukungan parpol, Airlangga-Ganjar," jelas Adi.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)