Menyajikan Rangkuman Informasi Terkini dan Seru, Morning Update Siap Menemani Hanya di iNews

Minggu, 19 September 2021 - 19:55 WIB
loading...
Menyajikan Rangkuman Informasi Terkini dan Seru, Morning Update Siap Menemani Hanya di iNews
Menyajikan Rangkuman Informasi Terkini dan Seru, Morning Update Siap Menemani Hanya di iNews
A A A
JAKARTA - Merasa bosan di hari kerja? Morning Update solusinya! Di sini kamu disuguhkan dengan rangkaian informasi seru dan bintang tamu kece yang pastinya bakal bikin kamu semangat untuk memulai hari-hari.

Dilengkapi dengan permainan dan challenge seru yang pastinya mengundang gelak tawa, kamu juga akan mendapat informasi menarik seputar berita terkini dan viral dari dunia selebriti, tips, sampai serba-serbi gaya hidup.

Acara ini akan dipandu oleh para host dan co-host yaitu Lutfi Agizal, Fadli Akhmad, Haifa Nafisa, dan Crystal Oceanie yang akan memandu acara jadi semakin menarik. Tidak akan lengkap kalau Morning Update tidak mengundang bintang tamu. Oleh karena itu, pada setiap episodenya, akan hadir bintang tamu kece yang bakal buat kamu gak ketinggalan berbagai informasi unik terkini.

Tak hanya memberikan informasi seputar berita terkini dan kehidupan selebriti, Morning Update juga akan mengungkap deretan kejadian viral hingga fakta-fakta menakjubkan. Seperti halnya membahas tentang Ayam Cemani yang konon identik dengan ilmu hitam karena warnanya yang serba hitam legam. Namun, tahukah kamu? Warna hitam dari Ayam Cemani merupakan hasil genetik dari perkawinan ayam berbulu putih dan hitam. Bahkan dapat diolah menjadi makanan dengan harga fantastis yaitu sampai 35 juta rupiah per porsi.

Ingin tahu informasi seru dan menarik lainnya? Pantengin terus Morning Update hadir setiap Senin sampai Jumat pukul 09.00 WIB hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)