Fadli Zon Main ke Rumah Rocky Gerung Kompak Berbaju Hitam

Jum'at, 17 September 2021 - 18:14 WIB
loading...
Fadli Zon Main ke Rumah Rocky Gerung Kompak Berbaju Hitam
Fadli Zon dan Rocky Gerung sama-sama berpose mengepalkan tangan kanannya. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Anggota DPR Fadli Zon berkunjung ke rumah Pengamat Politik Rocky Gerung di Bojongkoneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Hal tersebut diketahui dari postingan Fadli Zon di akun Instagramnya, Jumat (17/9/2021).

Dalam postingan itu, Fadli Zon dan Rocky Gerung kompak mengenakan baju berwarna hitam. Fadli Zon mengenakan kemeja, sedangkan Rocky Gerung mengenakan kaos.

Fadli Zon dan Rocky Gerung sama-sama berpose mengepalkan tangan kanannya. “Dengan Rocky Gerung di rumahnya di Bojong Koneng, Bogor,” tulis keterangan foto yang diunggah di Instagram Fadli Zon itu.



Hingga berita ini ditulis sekitar pukul 17.40 WIB, postingan Fadli Zon itu mendapat 6507 likes. Tidak sedikit juga pengguna Instagram yang berkomentar. “Adem bgt..Semoga alam Indonesia masi tetap hijau,” kata Pengguna Instagram, shabarina.

Tak sedikit juga pengguna Instagram yang mendukung Rocky Gerung dalam kasus sengketa kepemilikan lahan dengan PT Sentul City Tbk. “Kami ada di belakangmu,” kata Pengguna Instagram lainnya, dhanisetyago.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)