Serbuan Vaksinasi TNI AU di Kaltim Diapresiasi Panglima TNI

Sabtu, 11 September 2021 - 21:51 WIB
loading...
Serbuan Vaksinasi TNI AU di Kaltim Diapresiasi Panglima TNI
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, mengapresiasi pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 TNI AU yang berlangsung selama empat hari di Kalitim. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, mengapresiasi pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 TNI Angkatan Udara (AU) yang berlangsung selama empat hari di Provinsi Kalimantan Timur (Kalitim), Sabtu (11/9/2021).



"Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, saya ucapkan kepada semua pihak, yang telah menunjukkan kepedulian dan dukungannya, sehingga pelaksanaan vaksinasi di Kalimantan Timur dapat terlaksana dengan sangat baik," ujar Hadi.

Menurut Hadi, melalui kegiatan vaksinasi ini akan mendorong percepatan kekebalan kelompok atau herd immunity, sekaligus menjadi dorongan bagi warga di Kabupaten Berau kembali produktif dan aman dari virus Corona.

Sementara itu, Gubernur Kaltim Isran Noor turut menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak, khususnya kepada TNI Angkatan Udara yang telah melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Berau ini.

Isran berharap, agar seluruh masyarakat terus disiplin menjaga dan menerapkan protokol kesehatan. Hal ini diingatkan Isran, mengingat adanya varian baru virus Corona.

"Sekarang ini ada indikasi varian baru MU yang menyerang anak-anak, kita harus disiplin menjaga prokes sesuai anjuran pemerintah," ungkap Isran.

Selama empat hari serbuan vaksinasi, tercatat 10.500 warga mendapatkan vaksin Covid-19 tahap pertama yang diselenggarakan di Bandar Udara Kalimarau dan sejumlah Puskesmas.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)