Menkes RI, Jessica Tanoesoedibjo Bahas Vaksin & Herd Immunity, Cek IG Live MNC Peduli Minggu Sore!

Sabtu, 11 September 2021 - 10:23 WIB
loading...
Menkes RI, Jessica Tanoesoedibjo Bahas Vaksin & Herd Immunity, Cek IG Live MNC Peduli Minggu Sore!
Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo akan berbincang-bincang dengan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Budi Sadikin dan Inisiator Gerakan INSAP (Indonesia Sadar Prokes) Dian Syarief untuk menjawab pertanyaan masyarakat melalui Instagram Live MNC Pedul
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 masih memprihatinkan dan terus diupayakan penanganannya secara bersama-sama oleh seluruh komponen pemerintah, swasta dan masyarakat. Hampir di seluruh belahan dunia jumlah kasus positif Covid-19 masih mengalami fluktuasi, termasuk di Indonesia. Selain itu, hingga saat ini masih belum ditemukan obat bagi penyakit yang menyerang pernapasan ini.

Sebagai perlindungan, pemerintah telah menyediakan vaksin gratis untuk masyarakat Indonesia agar dapat mengurangi tingkat penularan maupun gejala bagi yang terpapar dengan harapan dapat terwujudnya kekebalan kelompok.

Sayangnya, hingga kini masih terjadi kurangnya pemahaman serta banyaknya misinformasi dan disinformasi terhadap vaksin membuat sebagian masyarakat masih menghindari vaksin terutama terkait dengan Kejadian Ikutan Paska Imunisasi (KIPI).

Melalui Instagram Live MNC Peduli, Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo akan berbincang-bincang dengan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Budi Sadikin dan Inisiator Gerakan INSAP (Indonesia Sadar Prokes) Dian Syarief untuk menjawab pertanyaan masyarakat.

Akankah herd immunity terbentuk setelah vaksin? Bagaimana dengan penanganan Covid-19 di Indonesia ke depannya?

Simak selengkapnya “Cerita Kita: Vaccine & Herd Immunity” pada Minggu, 12 September 2021, pukul 16.00 WIB di akun @mncpeduli.id .
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)