SBY Ultah ke-72, AHY: Pepo Darimu Kami Semua Belajar untuk Optimis

Kamis, 09 September 2021 - 12:41 WIB
loading...
SBY Ultah ke-72, AHY: Pepo Darimu Kami Semua Belajar untuk Optimis
SBY genap berusia 72 tahun pada hari ini. Foto: Tangkapan Layar di Instagram AHY
A A A
JAKARTA - Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) genap berusia 72 tahun pada hari ini. Putra sulungnya yang kini menjabat Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan bahwa SBY atau disapa Pepo itu selalu mengajarkan rasa optimis dan pantang menyerah dalam menghadapi situasi sulit.

"Dear pepo. Kami anak-anak dan cucu-cucumu selalu mendoakan yang terbaik untukmu. Bagi kami, Pepo adalah sosok suami, ayah, dan kakek panutan," kata AHY di akun Instagram agusyudhoyono, Kamis (9/9/2021).

AHY menilai SBY sosok role model, super mentor, guru bangsa, teman diskusi, pemimpin, dan sumber inspirasi dalam melangkah atau menapaki hari-hari ke depan. "Pepo darimu kami semua belajar untuk optimis. Dalam menggapai cita-cita tidak pernah menyerah. Berbuat kebaikan bagi sesama," kata AHY.



Kemudian, AHY dan keluarga mengucapkan selamat ulang tahun ke SBY. "Pepo tidak ada doa yang kami panjatkan selain berharap agar pepo tetap sehat dan selalu tersenyum bahagia. Karena kebahagiaanmu adalah ridho bagi kami semua. Selamat ulang tahun pepo With Love, AHY, Annisa, Aira," ujar AHY.

Dalam unggahannya itu, AHY menyertakan video berdurasi dua menit tiga detik tentang SBY dan keluarga. "Seberat dan sekeras apapun perjalanan hidup itu selalu ada jalan keluarnya. Bisa mengatasi kemudian menapaki jalan ke arah masa depan yang gemilang. Untuk mencapai masa depan gemilang seperti itu tidak ada jalan pintas dan tidak adapula resep yang ajaib. Kita mesti memiliki visi, pikiran cerdas, dan mau bekerja keras tanpa lelah," kata SBY dalam video yang diunggah AHY itu.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)