Panglima TNI: Kita Boleh Bersyukur, Namun Jangan Lengah

Rabu, 08 September 2021 - 14:28 WIB
loading...
Panglima TNI: Kita Boleh Bersyukur, Namun Jangan Lengah
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto meninjau langsung serbuan vaksinasi di Ayani Mega Mall Pontianak dan SMA Negeri 1 Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (8/9/2021). Foto/MNC Media
A A A
PONTIANAK - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito meninjau langsung serbuan vaksinasi di Ayani Mega Mall Pontianak dan SMA Negeri 1 Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu(8/9/2021).

Adapun yang menjadi target vaksinasi di Mega Mall Pontianak sebanyak 1.500 peserta dengan 94 tenaga vaksinator dan di SMAN 1 Pontianak 1.100 peserta dari kalangan pelajar di area tersebut melibatkan 32 vaksinator gabungan dari TNI, Polri, Dinkes serta relawan.

Mengawali peninjauan vaksinasi di tempat pertama Mega Mall, Panglima TNI warga masyarakat yang sedang melaksanakan vaksin. "Terima kasih, telah melaksanakan vaksinasi. Ajak saudara dan rekan-rekan untuk melaksanakan vaksinasi," ujar Panglima TNI.

Kemudian, Panglima TNI, Kapolri dan Kepala BNPB meninjau pelaksanaan vaksinasi di SMAN 1 Pontianak. Tiba di lokasi, Panglima TNI langsung disambut oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Pontianak.

Kegiatan dilanjutkan Panglima TNI melaksanakan video conference dengan perwakilan di Kabupaten Ketapang. Panglima TNI menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh aparat yang bekerja keras tidak mengenal waktu untuk mengendalikan COVID-19. Baca juga: Jokowi Belum Pernah Lantik Matra Laut Jadi Panglima TNI Sejak Jabat Presiden

"Kepada aparat TNI Polri pemerintah daerah maupun dinas kesehatan perlu kita ketahui bahwa kasus konfirmasi sudah mulai turun, itu semua berkat kerja keras yang kita lakukan selama ini Kita wajib bersyukur namun tidak boleh lengah, karena kemungkinan-kemungkinan terburuk bisa itu untuk tetap terjadi," tegas Hadi.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)