AHY Jadi Mahasiswa Program Doktor Unair, Kampus Dulu AU Pernah Menuntut Ilmu

Senin, 06 September 2021 - 16:54 WIB
loading...
AHY Jadi Mahasiswa Program Doktor Unair, Kampus Dulu AU Pernah Menuntut Ilmu
Ketum Partai Demokrat AHY resmi menjadi mahasiswa program doktor Universitas Airlangga Surabaya. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) resmi dikukuhkan menjadi mahasiswa baru Program Doktor Pengembangan Sumber Daya Manusia Sekolah Pascasarjana Universitas Arlangga (Unair), Senin (6/9/2021).

AHY menjadi salah satu dari 1.381 Mahasiswa Baru Program Pendidikan Doktor, Magister, Spesialis, dan Profesi semester ganjil Tahun Akademik 2021/2022 yang hari ini dikukuhkan.

"Saya bersyukur dan bahagia bisa menjadi bagian dari Universitas Airlangga," ujar AHY dalam tayangan video yang diterima, Senin (6/9/2021).



AHY mengungkapkan, alasannya kuliah di Unair yaitu untuk belajar menimba ilmu dan meningkatkan wawasan yang berfokus pada pemahaman tentang karakteristik dan kebutuhan dalam membangun sumber daya manusia di Indonesia.

Sebagai salah satu ketua umum partai politik di Indonesia, menurutnya, dirinya memiliki kepentingan untuk menyiapkan sumber daya manusia yang unggul, dan berintegritas.

Sehingga dengan adanya program studi PSDM, AHY dapat belajar dan berkontribusi memberikan manfaat untuk masyarakat dan almamater Unair.

"Saya akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab saya di partai dan berkomitmen serta akan memberikan dedikasi kepada Universitas Airlangga agar saya bisa lulus dengan tepat waktu,” kata AHY.

Unair diketahui banyak melahirkan tokoh nasional di antaranya Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan mantan Ketum Partai Demokrat Anas Urbaningrum. Anas lalu melanjutkan jenjang S2 di UI dan S3 di UGM.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2063 seconds (0.1#10.140)