AHY Bangga Demokrat Punya Kader seperti Ibas

Jum'at, 03 September 2021 - 21:00 WIB
loading...
AHY Bangga Demokrat Punya Kader seperti Ibas
Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku bangga karena Demokrat memiliki kader terbaik seperti Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pada peringatan hari jadi yang ke-20, Partai Demokrat menggelar Bulan Bakti Partai Demokrat, di mana semua pengurus dan kader Partai Demokrat bersinergi dan berkolaborasi guna membantu rakyat yang terdampak pandemi COVID-19.

Dalam rangka itu, Ketua Fraksi Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan segenap pengurus DPC Dapil Jawa Timur VII menyalurkan bantuan beras sebanyak 15 ton, yang didistribusikan ke dalam 5.000 paket berisi 3 kg beras di 5 kabupaten di Dapil Jatim VII secara door to door.

“Saya mengerti dan prihatin terhadap kondisi sak meniko. Saya juga sebagai wakil rakyat, wakil dulur sedoyo terus mencari solusi terbaik termasuk mengawal bagaimana fasilitas kesehatan kita, para dokter nakes kita terus diperhatikan dan ditingkatkan. Serta tersedianya tabung oksigen, vitamin, dan obat-obatan yang cepat, tepat, dan terjangkau,” ujar Ibas daat menyerahkan bantuan melalui keterangannya persnya.

Menurut Ibas, sudah menjadi hak seluruh rakyat untuk menerima perlindungan dari negara. Untuk itu, ia selalu berkomitmen untuk menyalurkan dan mengawal bantuan-bantuan yang sekiranya dibutuhkan.

“Kita harus terus peduli dan melindungi seluruh masyarakat. Itu hak seluruh rakyat kita dan itu tugas negara kita. Sehingga saya juga mengawal program-program seperti memberikan bantuan langsung sembako, memberikan bantuan UKM, memberikan bantuan di sektor pendidikan, pertanian, nelayan, dan lain sebagainya,” jelasnya.

Oleh karena itu, kata Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR ini, di Bulan Bakti Partai Demokrat, ia yakin bahwa seluruh Kader Demokrat dan DPC Partai Demokrat juga memiliki komitmen yang sama dengan kami dalam bersinergi, berkolaborasi untuk terus peduli dan lindungi semua, membantu rakyat.

“Sesuai perintah Ketum Mas AHY dan amanat Partai Demokrat, hari ini saya Edhie Baskoro Yudhoyono, Anggota DPR RI Dapil Jatim VII dari Fraksi Partai Demokrat menyalurkan program sembako 15 ton beras. Sebanyak 2.000 paket disalurkan di Kabupaten Ngawi dan Ponorogo,” tutrh Ibas.

Menutup sambutannya, Ibas menyampaikan dua harapannya secara mendalam. Pertama, ia berharap agar bisa terus membantu rakyat. Ia pun berdoa agar anak-anak bisa kembali belajar di sekolah, ibu-ibu dan bapak-bapak juga bisa kembali berjualan dan bekerja secara maksimal tanpa hambatan dan batasan.

“Mohon doa dan dukungan agar Partai Demokrat di usia 20 tahun ini bisa terus memperjuangkan harapan rakyat, wujudkan keadilan sosial untuk semua. beri bukti, bukan janji!” tutupnya.

Sementara itu, Ketum Partai Demokrat AHY mengapresiasi Ibas melalui pidato singkatnya. Ia mengaku bangga karena Demokrat memiliki kader terbaik seperti Ibas.

"Dan penilaian ini bukan subjektif karena Mas Ibas adik saya tetapi memang karena sepak terjang perjuangan dan pengabdian untuk tanah kelahiran untuk Dapil Jatim VII yang selalu konkrit dan diharapkan bisa semakin maju (dan) semakin sejahtera masyarakatnya,” kata AHY.

“Semoga bantuan ini dapat diterima masyarakat. Bantuan ini merupakan niat tulus Mas Ibas dan Partai Demokrat yang bertujuan untuk membantu masyarakat. Mas Ibas, lanjutkan dan teruskan! Semoga Mas Ibas diberikan rezeki yang berlimpah supaya bisa terus peduli berbagi dengan rakyat,” harap AHY.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2305 seconds (0.1#10.140)