Dinilai Tak Punya Arah, Anies-Puan Bisa Saja Tak Tahu Ada Poster Mereka

Kamis, 02 September 2021 - 12:33 WIB
loading...
Dinilai Tak Punya Arah, Anies-Puan Bisa Saja Tak Tahu Ada Poster Mereka
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua DPR RI Puan Maharani dinilai bisa saja tidak tahu menahu tentang poster digital mereka yang dipasangkan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua DPR RI Puan Maharani dinilai bisa saja tidak tahu menahu tentang poster digital mereka yang dipasangkan. Diketahui, poster digital bergambar Anies-Puan kembali ramai di sejumlah grup WhatsApp.



Namun, kata Dedi, jika membaca sentimen loyalis Anies dan Puan, pasangan tersebut sulit terwujud. "Perbedaan keduanya cukup menonjol terutama pasca Pilpres 2019," kata Dedi.

Dedi pun membeberkan data survei terakhir yang dirilis IPO. "Dalam data IPO terakhir survei di bulan Agustus, dengan siapapun pasangan atau yang dipasangkan dengan Puan, miliki tingkat elektabilitas rendah," pungkasnya.

Diketahui, Anies Baswedan hingga kini bukan kader partai politik manapun. Sedangkan Puan Maharani juga menjabat Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) atau putri dari Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)
pixels