Cak Imin Bersyukur Masa-masa Paling Sulit Pandemi Covid-19 Sudah Teratasi

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 20:01 WIB
loading...
Cak Imin Bersyukur Masa-masa Paling Sulit Pandemi Covid-19 Sudah Teratasi
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengaku optimistis pandemi Covid-19 di Indonesia dapat segera berakhir. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengaku optimistis pandemi Covid-19 di Indonesia dapat segera berakhir dan masa-masa sulit sudah dilewati.

"Kita patut bersyukur atas prestasi-prestasi pemerintah. Apa yang disampaikan Presiden adalah langkah-langkah keberhasilan yang harus kita dukung penuh. Dan masa-masa yang paling sulit menurut saya sudah teratasi," ujar Muhaimin Iskandar, dalam pertemuan Presiden Jokowi dengan pimpinan partai politik koalisi yang diunggah YouTube Sekretariat Presiden, Sabtu (28/8/2021).
Menurutnya dengan pelibatan TNI, Polri, Organisasi Kemasyarakatan, Parpol, Kampus, dan stakeholders terkait amat efektif dalam mempercepat program vaksinasi Covid-19.

"Dari beberapa daerah terlibat vaksinasi. Pelibatan vaksinasi pada masyarakat, organisasi sangat efektif. Peran pemerintah Bekerja dengan Partai, Ormas, dengan kaum muda, kampus itu luar biasa. Jadi kampanye vaksinasi paling mudah adalah keterlibatan semua komponen dalam kebersamaan pelaksanaannya. Itu sangat efektif," kata Cak Imin.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)