Prabowo Minta Jokowi Tak Hiraukan Suara yang Ingin Perkeruh Keadaan

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 16:08 WIB
loading...
Prabowo Minta Jokowi Tak Hiraukan Suara yang Ingin Perkeruh Keadaan
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta Presiden Jokowi tak hiraukan suara yang ingin perkeruh keadaan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menilai penanganan pandemi Covid-19 yang disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di hadapan para ketua umum dan sekretaris jenderal (sekjen) partai politik pendukung pemerintah di Istana Merdeka, Jakarta, pada Rabu, 25 Agustus 2021, sudah efektif.

“Tadi kita sudah mendapatkan paparan dari Presiden tentang keadaan Covid-19, bahwa penanganannya bisa dikatakan cukup efektif dan kita optimistis dan bahayannya adalah bahaya dunia, bahaya seluruh manusia, tapi kita mampu menghadapi dan kita memang harus menghadapinya,” kata Prabowo dalam pertemuan itu sebagaimana dikutip di Youtube Sekretariat Presiden yang dirilis Sabtu (28/8/2021).

Untuk itu, Menteri Pertahanan (Menhan) ini meminta agar Jokowi tak perlu menghiraukan suara-suara yang menurutnya justru memperkeruh keadaan. Prabowo pun menghormati kepemimpinan Jokowi yang selama ini dinilainya efektif, karena ia pun sebagai bagian dari kabinet menyaksikannya sendiri bahwa pemerintahan ini sudah di jalur yang benar.

“Jadi kami rasa bahwa dengan suara-suara yang ingin memperkeruh keadaan itu tidak perlu dihiraukan, kita sudah berada di jalan yang benar, jadi kepemimpinan Pak Jokowi efektif Pak. Saya mengakui itu dan saya hormat sama bapak, dan saya lihat, saya saksi dalam kabinet, kepemimpinan, keputusan-keputusan Bapak cocok untuk rakyat kita. Tim kita saya kira bagus, tim kita dikabinet cukup kompak dan kerjanya baik. Jadi mohon Bapak jangan ragu-ragu, we are the right track,” imbuh Prabowo.

Bahkan, kata Prabowo, terkait masalah Covid-19 pihaknya cukup optimistis Indonesia bisa melewatinya dengan baik. “Bahwa ada kekurangan, keterlabatan vaksin itu saya kira yang dihadapi banyak negara,” tambah Prabowo.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)