Soal Jantungnya, Ustaz Yahya Waloni Sudah Cerita Dulu ke Refly Harun

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 19:30 WIB
loading...
Soal Jantungnya, Ustaz Yahya Waloni Sudah Cerita Dulu ke Refly Harun
Refly Harun mengaku mengetahui sakit jantung Ustaz Yahya Waloni dari komunikasi langsung. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi akhirnya memboyong Yahya Waloni ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, tak lama setelah menangkapnya. Pendakwah yang ditetapkan sebagai tersangka kasus penodaan agama dan ujaran kebencian tersebut mengalami pembengkakan jantung.

Soal sakitnya Yahya Waloni, Refly Harun ternyata telah mengetahuinya. Ahli hukum tata negara yang kini aktif sebagai youtuber ini mengaku sempat berkomunikasi dengan Yahya Waloni lewat aplikasi perpesanan sebelum penangkapan.

”Saya memang berencana mengundang Ustaz Yahya Waloni ke Refly Harun Podcast. Saya tidak pernah bertemu fisik dengan beliau,” ujar Refly dalam video di saluran youtubenya, Jumat (27/8/2021).



Dalam komunikasi itu Refly menanyakan informasi yang didengarnya bahwa Yahya Waloni sakit. Pertanyaan itu dibenarkan dan diperkuat dengan kiriman foto hasil rekam atau foto rontgent.

”Dijawab iya ini masih ngos-ngosan juga asam lambung naik. Saya tanya bukan Covid? Dijawabnya bukan pakai tiga tanda seru. Hasil rontgent ada gangguan jantung RSU dr Abdul Radjak Purwakarta. Dia juga menunjukkan hasil negative swab antigen,” ungkap Refly.

Refly pun sempat melemparkan joke. ”Saya katakan beliau ada gangguan jantung karena ngegas terus, lalu dijawab emoticon ketawa,” tutur Refly
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)