Pemerintah Dorong Semua Moda Transportasi Gunakan Aplikasi Peduli Lindungi

Senin, 23 Agustus 2021 - 21:18 WIB
loading...
Pemerintah Dorong Semua Moda Transportasi Gunakan Aplikasi Peduli Lindungi
Menko Marinvest Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan akan mendorong semua moda transportasi untuk menggunakan aplikasi Peduli Lindungi. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menko Maritim dan Investasi (Marinvest) Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan akan mendorong semua moda transportasi untuk menggunakan aplikasi Peduli Lindungi . Seperti diketahui saat ini pemerintah telah menerapkan penggunaan aplikasi Peduli Lindungi sebagai sarana skrining untuk mengurangi penularan Covid-19 di tempat-tempat publik dan keramaian.

Seperti pusat perbelanjaan, venue olahraga outdoor dan pabrik-pabrik industri. Dimana untuk transportasi baru di sektor penerbangan saja yang menggunakan aplikasi Peduli Lindungi.

“Pemerintah juga akan mendorong penggunaan aplikasi Peduli Lindungi bagi seluruh moda transportasi. Baik di kereta api, bis umum, kapal api dan penyeberangan. Yang saat ini baru digunakan di sektor penerbangan saja,” katanya, Senin (23/8/2021).

Selain itu juga Luhut mengatakan di tempat moda transportasi akan dibuat pos vaksinasi bagi penumpang. “Dan di tempat-tempat itu akan kita taruh juga pos-pos vaksin untuk memberikan vaksin pada orang yang belum divaksin,” pungkasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)