Cak Imin Ungkap Tiga Kekuatan Paling Berpengaruh di Era Pandemi

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 20:13 WIB
loading...
A A A
Ketua Umum PKB tersebut melanjutkan dalam pertempuran tiga hal tersebut biasanya negara tertunduk pada pasar ekonomi, kecuali cina yang mencoba untuk tidak tunduk kepada pasar sampe Jack ma di tangkap dan di tahan karena ditangkap mendikte pemerintah.

"Satu-satunya media yang bisa kita gunakan Untuk eksis adalah media digital, nah disatu sisi dunia Maya mata pisau yang tajam satu sisi akan menimbulkan masalah, satu sisi akan memberikan manfaat," ungkapnya.

Sementara itu, Pengajar Universitas Esa Unggul, Gun Gun Siswadi menerangkan di masa Pandemi seperti saat ini masyarakat dapat menggunakan media sosial untuk kegiatan yang dapat bermanfaat terhadap persatuan nasional dalam rangka menghadapi semua ancaman terhadap bangsa Indonesia

"Kita dapat memanfaatkan media sosial untuk Menumbuhkan dan meningkatkan rasa cinta terhadap tanah air dan bangsa. Berupaya untuk menghilangkan ekstrimisme atau tuntutan berlebihan dari warga negara kepada pemerintah, menjaga tanah air dan bangsa dari serangan musuh, baik dari luar maupun dari dalam negeri dan masih banyak lagi yang lain," kata Gun Gun.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)