Pesan Megawati kepada Kader PDIP: Jangan Hanya Ingin Berada di Zona Nyaman

Selasa, 17 Agustus 2021 - 12:41 WIB
loading...
A A A
Hasto Kristiyanto menguatkan pesan Megawati. Menurutnya, pesan sang Ketua Umum sangat kontekstual di tengah kondisi pandemi saat ini. Bahwa tugas anggota dan kader PDIP adalah terus menggelorakan semangat juang di tengah kehidupan rakyat.

Maka kepada seluruh kader di struktur partai, yang duduk di DPR/DPRD, maupun kepala daerah, agar menjaga spirit juang dan moral, berdisiplin melakukan konsolidasi, dan hadir sebagai wakil partai yang memiliki roh kerakyatan.

"Jangan pernah kita melupakan jati diri sebagai bagian dari Wong Cilik. Indonesia harus terus tumbuh dan berkembang. Maka mari terus menggelorakan semangat juang bagi seluruh anak-anak bangsa sehingga mereka memiliki fighting spirit untuk berdarma bakti yang terbaik kepada bangsanya," pungkas Hasto.

Hasto bertindak sebagai inspektur upacara dengan ditemani Ketua DPP PDIP Ribka Tjiptaning dan anggota Fraksi PDIP di DPR Deddy Yevri Sitorus. Bertindak sebagai komandan upacara adalah Yoseph Aryo Adhi yang juga Kepala Sekretariat DPP PDIP.
(zik)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)