Ardelia Muthia Zahwa, Pembawa Baki pada Upacara HUT ke-76 RI di Istana

Selasa, 17 Agustus 2021 - 09:13 WIB
loading...
Ardelia Muthia Zahwa, Pembawa Baki pada Upacara HUT ke-76 RI di Istana
Paskibraka yang akan bertugas pada Upacara Peringatan HUT ke-76 RI di Istana. Foto/Biro Pers Setpres
A A A
JAKARTA - Ardelia Muthia Zahwa , anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka ( Paskibraka ) asal Sumatera Utara, terpilih menjadi pembawa baki pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan RI di Istana Merdeka pagi ini.

Ardelia merupakan kelahiran Tebing Tinggi, 6 Desember 2004. Saat ini, Ardelia menempuh pendidikan di SMA Harapan I Medan.

Perempuan yang akrab disapa Ardel ini merupakan anak dari Marsono, seorang karyawan BUMN PT.Perkebunan Nusantara III (Persero).



Seperti diketahui, pada Upacara HUT ke-76 RI di Istana Merdeka ini pengibaran bendera akan dilakukan oleh Tim Indonesia Tangguh. Berbeda dari tahun sebelumnya, Paskibraka pada tahun ini dengan formasi lengkap.

Selain Ardel, tiga orang lainnya dari Kelompok 8 yang bertugas untuk mengibarkan bendera ialah Aditya Yogi Susanto sebagai Komandan Kelompok 8 yang mewakili Provinsi Gorontalo, Dika Ambiya Rahman sebagai pembentang bendera yang mewakili Provinsi Jawa Barat, dan Ridho Hadfizar Armadhani sebagai pengerek bendera yang mewakili Provinsi Lampung.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)