Gibran Pasang Foto Profil Bareng Airlangga Dinilai Wujud Penghormatan

Senin, 16 Agustus 2021 - 15:12 WIB
loading...
Gibran Pasang Foto Profil Bareng Airlangga Dinilai Wujud Penghormatan
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memasang foto bersama Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto di foto profil akun Instagram, @gibran_rakabuming. Foto/IG
A A A
JAKARTA - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memasang foto bersama Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto di foto profil akun Instagram, @gibran_rakabuming.

Baca Juga: Airlangga
Baca juga: Keraton Sebut Pendahulu Airlangga Hartarto Berhubungan Erat dengan Keraton Kasunanan & Mangkunegara

Direktur Eksekutif Indonesia Political Review Ujang Komarudin menilai momen Airlangga dan Gibran bisa saja merupakan silaturahmi politik. Apalagi Airlangga dilihat sebagai pendukung setia Presiden Joko Widodo (Jokowi) di pemerintahan.

"Kita tahu Airlangga pendukung setia Jokowi di pemerintahan. Mungkin itu bagian dari silaturahmi politik," ujar Ujang saat dikonfirmasi wartawan, Senin (16/8/2021).

Ujang melihat Airlangga tengah gencar melakukan silaturahmi politik. Hal itu, dinilai wajar, apalagi Airlangga digadang-gadang akan maju dalam kontestasi Pemilihan Presiden 2024.

"Karena bagaimanapun Airlangga butuh banyak dukungan. Siapapun akan di dekati, apalagi Gibran, sang anak presiden," ucap Ujang.

Dengan memasang foto bersama Airlangga di profil Instagram pribadi Gibran, ucap Ujang, bisa saja hal itu menunjukkan, bahwa putra sulung Jokowi itu memberi hormat terhadap Airlanhga.

"Artinya Gibran bisa saja hormat terhadap Airlangga. Mungkin yang dianggapnya politisi senior. Makna politiknya bermacam-macam. Bisa saja Airlangga sedang membutuhkan dukungan politik Gibran. Mungkin-mungkin saja," ucap Ujang.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)