Jerinx Disuntik Vaksin Covid-19, Komisi IX: Ini Kampanye Positif

Minggu, 15 Agustus 2021 - 21:34 WIB
loading...
Jerinx Disuntik Vaksin Covid-19, Komisi IX: Ini Kampanye Positif
I Gede Ari Astina alias Jerinx akhirnya bersedia divaksin Sinovac di Polda Metro Jaya. Foto/IG @poldametrojaya
A A A
JAKARTA - Anggota Komisi IX DPR RI Rahmad Handoyo menyambut baik kabar musisi I Gede Ari Astina alias Jerinx SID yang akhirnya memutuskan suntik vaksin Covid-19. Menurutnya, langkah Jerinx bisa sebagai kampanye positif kepada masyarakat yang juga tidak ingin divaksinasi.

Rahmad menyadari bahwa sampai saat ini masih banyak masyarakat yang berpandangan untuk tidak mau divaksinasi. Menurutnya, hal itu disebabkan maraknya berita bohong (hoaks) yang menghiasi linimasa media sosial terkait pandangan negatif atas vaksin itu sendiri.

"Nah dengan momentum dengan adanya yang tadinya gak percaya dan kemudian percaya ya tentu ini menjadi kampanye yang positif buat seluruh warga," kata Rahmad kepada MNC Portal Indonesia, Minggu (15/8/2021).

Baca juga: Jerinx Menyerah Divaksin Sinovac, Begini Komentar Warganet

Dengan adanya keputusan Jerinx ini, dia berharap bisa memberikan pesan positif kepada masyarakat, khususnya para pengikut drumer grup band SID yang semula tegas menyatakan penolakan terhadap vaksin Covid-19.

"Sehingga dengan adanya tadi, (masyarakat) yang tidak mau, menjadi mau, kita sambut baik. Mudah-mudahan ini menjadi kampanye yang positif kepada warga yang tadinya belum mau divaksin untuk berkenan divaksin," katanya.

Baca juga: Usai Vaksin, Jerinx: Ayo Kita Bantu Agar Indonesia Bangkit Lagi
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)