Berhadiah Total Ratusan Juta Rupiah, Ini Link untuk Ikuti Kompetisi Cover Mars Perindo

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 21:48 WIB
loading...
Berhadiah Total Ratusan Juta Rupiah, Ini Link untuk Ikuti Kompetisi Cover Mars Perindo
Partai Perindo telah resmi meluncurkan logo baru, berlambang Burung Garuda yang membentangkan sayap. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Perindo telah resmi meluncurkan logo baru, berlambang Burung Garuda yang membentangkan sayap dan sekaligus menandai semangat baru Partai Perindo yang bangkit kembali dengan memperjuangkan Indonesia sejahtera.

Dalam peluncuran yang dipimpin langsung Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo pada pekan lalu, juga diluncurkan website resmi www.partaiperindo.com selain itu, Perindo mengundang generasi kreatif Tanah Air untuk mengikuti Kompetisi Cover Mars Perindo berhadiah ratusan juta Rupiah.

Caranya pun mudah, yakni mendaftar dan join di link registrasi https://hot.rctiplus.com/competitions/detail/46 dan mengunggah pada fitur HOT aplikasi RCTI+ yang dapat diunduh di Google Playstore dan iOS AppStore. Langkah mudah mengikuti Kompetisi Mars Perindo yaitu, pertama, pria ataupun wanita Warga Negara Indonesia (WNI) minimal berusia 17 tahun. Kedua, memiliki kewarganegaraan dan memiliki kartu identitas diri yang masih berlaku (KTP/SIM/ KK/ Paspor/ KITAS/ KITAP) untuk verifikasi.

Ketiga, cover dan aransemen Mars Perindo sesuai dengan kreativitas. Keempat, tidak boleh mengubah atau mengganti lirik Mars Perindo. Kelima, merekam video dengan durasi maksimal 2 menit. Keenam, kreativitas cover musik tidak mengandung SARA, pornografi, kekerasan verbal dan fisik juga tidak menyebarkan ujaran kebencian dan harus orisinil (bukan karya milik orang lain). Ketujuh, join kompetisi Cover Mars Perindo di Fitur HOT aplikasi RCTI+. Kedelapan, unggah video kamu ke aplikasi dengan format: CoverMarsPerindo [spasi] NAMA. Kesembilan, periode upload: 6-22 Agustus 2021.

Kompetisi cover Mars Perindo ini juga sejalan dengan komitmen partai untuk menebar semangat perjuangan dan persatuan mewujudkan Indonesia sejahtera, termasuk pada kalangan kawula muda. "Logo baru ini menandai Partai Perindo bangkit kembali dengan semangat baru, fokus baru: lebih jelas, lebih tegas, dengan keyakinan baru, dengan visi misi, strategi untuk Indonesia sejahtera, menyusul digitalisasi dan globalisasi," ujar Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo pada Peluncuran Logo Baru, Website dan Kompetisi Mars Perindo, yang digelar secara virtual, Jumat 6 Agustus 2021.

Hary memaparkan logo baru Partai Perindo, yaitu Burung Garuda dengan masing-masing sayap memiliki lima helai melambangkan NKRI dengan Pancasila sebagai dasar pijakan. Gambar kepala garuda yang menghadap ke kanan, kata Hary, menggambarkan sikap Partai Perindo yang selalu maju berjuang untuk mewujudkan visi Partai, yaitu Indonesia sejahtera. Adapun, sayap yang terbentang, menunjukkan sikap Partai Perindo yang berjuang tanpa henti, tanpa mengenal lelah untuk mewujudkan Indonesia sejahtera serta berperan aktif menjaga Persatuan dan Kesatuan bangsa. Hary mengatakan tiga warna dalam logo baru Partai Perindo masing-masing punya makna sendiri.

Warna merah melambangkan keberanian, kekuatan dan semangat tanpa pernah menyerah dalam membangun Indonesia sejahtera. Putih melambangkan kejujuran, keterbukaan dan ketulusan dalam berjuang. Warna biru menjadi simbol kepercayaan, kebijaksanaan dan konsistensi dalam berjuang. Hary memaparkan Partai Perindo lahir dari semangat untuk mengembalikan cita-cita kemerdekaan. "Partai Perindo hadir untuk membangun Indonesia menjadi negara bersatu, berdaulat, adil dan makmur berlandaskan Pancasila," tuturnya.

Partai Perindo didirikan 8 Oktober 2014 dan dideklarasikan di Jakarta pada 7 Februari 2015. Dalam waktu singkat, Partai Perindo mampu merampungkan kepengurusan di seluruh wilayah Indonesia, sampai ke tingkatan yang paling bawah.

Partai Perindo, lanjut Hary, hadir dengan idealisme dan nilai yang luhur yakni berjuang bagi kesejahteraan masyarakat. Menurutnya, kesejahteraan masyarakat harus diwujudkan terlebih dahulu untuk bisa mewujudkan Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur. "Partai Perindo mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bahu-membahu membangun bangsa," ungkap Hary.

Hal itu sesuai yang diamanatkan di dalam Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945, yakni negara wajib memberikan perlindungan bagi seluruh warga negara, memajukan kesejahteraan dan pendidikan masyarakat. Partai Perindo meyakini perlu adanya kebijakan yang berpihak kepada masyarakat bawah.

Kebijakan yang memberikan mereka kesempatan untuk berkembang dan maju, sehingga menjadikan mereka kelompok masyarakat produktif yang ikut membangun bangsa. "Partai Perindo akan terus berjuang dan bertekad memenangkan Pemilu legislatif dan eksekutif, agar dapat membuat kebijakan tepat sasaran dan menjadi bagian penting dalam menjalankan pemerintahan," kata Hary.

Di dalam menjalankan visi dan misi partai, Partai Perindo membentuk berbagai sayap dan organisasi kemasyarakatan dengan tugas khusus untuk melengkapi aktivitas dan perjuangan Partai Perindo. "Semakin banyak kelompok masyarakat yang produktif, semakin cepat NKRI menjadi maju dan sejahtera, terwujudlah Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur," pungkas Hary.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2110 seconds (0.1#10.140)