Luncurkan Logo Baru, Partai Perindo Kian Fokus Wujudkan Indonesia Sejahtera

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 22:41 WIB
loading...
Luncurkan Logo Baru, Partai Perindo Kian Fokus Wujudkan Indonesia Sejahtera
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo saat Peluncuran Logo Baru, Website dan Kompetisi Mars Perindo, Jumat (6/8/2021). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Partai Perindo seperti lahir kembali dengan semangat baru dan kian fokus mewujudkan Indonesia Sejahtera, menyusul diluncurkannya logo baru Perindo.

"Hari ini adalah hari yang bersejarah karena hari ini adalah bangkitnya kembali Partai Perindo," ujar Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo saat Peluncuran Logo Baru, Website dan Kompetisi Mars Perindo, Jumat (6/8/2021).

Hary menegaskan Partai Perindo hadir bukan untuk meramaikan peta politik, bukan untuk mencari nama ataupun mencari kekuasaan. Namun, untuk berjuang menjadikan Indonesia negara yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur.

Menurutnya, perjuangan Partai Perindo tidak akan pernah berhenti. Hary meyakini bila kader dan pimpinan partai bekerja setiap hari maka Partai Perindo akan menjadi partai yang besar dan bahkan sangat besar.

"Partai Perindo itu hadir untuk berjuang, kita ingin Negara Kesatuan Republik Indonesia ini bersatu, berdaulat, adil dan makmur," tegas Hary.
Luncurkan Logo Baru, Partai Perindo Kian Fokus Wujudkan Indonesia Sejahtera

Guna mewujudkan hal tersebut, lanjut Hary, kesejahteraan harus diwujudkan terlebih dahulu. Saat ini, mayoritas masyarakat di Tanah Air masih belum beruntung dan tidak bisa dibiarkan berkembang sendiri.

Di era globalisasi, kompetisi, free market dan era digital serta situasi pandemi yang melanda seluruh dunia, termasuk di Indonesia, membuat semakin sulit bagi masyarakat yang kurang beruntung untuk bangkit dan bisa berdiri sendiri.

"Untuk mapan, perlu ada keberpihakan aturan-aturan yang bisa mempercepat mereka untuk menjadi berkembang," terang Hary.

Selain itu, perlu aturan-aturan bagaimana pendidikan bisa cepat ditingkatkan secara masif. "Saya yakin jumlah masyarakat yang produktif akan meningkat dengan pesat. Di situlah titik balik bangsa Indonesia untuk bisa menjadi negara maju seperti bangsa-bangsa lain," ungkap Hary.

Hary menambahkan Partai Perindo adalah partai inklusif artinya bersifat terbuka bagi seluruh Warga Negara Indonesia tanpa kecuali. Adapun, filosofi logo baru Partai Perindo, yaitu Burung Garuda dengan masing-masing sayap memiliki lima helai melambangkan NKRI dengan Pancasila sebagai dasar pijakan.

Kepala Garuda menghadap ke kanan, menggambarkan sikap Partai yang selalu maju berjuang untuk mewujudkan visi partai yaitu Indonesia Sejahtera. Warna merah melambangkan keberanian, kekuatan, dan semangat tanpa pernah menyerah dalam membangun Indonesia Sejahtera.

Warna putih melambangkan kejujuran, keterbukaan dan ketulusan dalam berjuang. Warna biru melambangkan kepercayaan, kebijaksanaan dan konsistensi dalam berjuang.
Luncurkan Logo Baru, Partai Perindo Kian Fokus Wujudkan Indonesia Sejahtera

Sayap yang terbentang melambangkan sikap Partai Perindo siap berjuang tanpa terhenti, tanpa mengenal lelah untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera serta berperan aktif dalam menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

Partai Perindo hadir untuk membangun Indonesia menjadi negara bersatu, berdaulat, adil dan makmur berlandaskan Pancasila.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)