Bukan Cari Kekuasaan, Partai Perindo Lahir untuk Indonesia Sejahtera

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 21:29 WIB
loading...
Bukan Cari Kekuasaan, Partai Perindo Lahir untuk Indonesia Sejahtera
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesodibjo berpidato saat peluncuran logo baru Partai Perindo di MNC Conference Hall, INews Tower, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/8/2021). FOTO/MPI/FAISAL RAHMAN
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo meminta seluruh kadernya benar-benar bisa memahami nilai-nilai perjuangan yang terkandung dalam partai.

"Kita harus mampu menjelaskan kenapa Partai perindo itu hadir di peta perpolitikan nasional. Bukan untuk meramaikan, bukan untuk mencari nama, bukan untuk mencari kekuasaan, tapi untuk berjuang," kata Hary Tanoesoedibjo dalam sambutan acara peluncuran logo baru Partai Perindo, Jumat (6/8/2021).

Menurutnya, Indonesia bisa menjadi negara yang bersatu, berdaulat, adil, dan makmur. Untuk mewujudkannya, kesejahteraan bagi rakyat Indonesia harus bisa diwujudkan terlebih dahulu.

Baca juga: Resmi! Rilis Logo Baru Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo: Bangkit Berjuang untuk Indonesia Sejahtera

Namun, kesejahteraan dan kemapanan tidak bisa dilakukan sendiri oleh masyarakat. Harus ada keterlibatan juga dari semua pihak, termasuk partai politik.

"Untuk mapan perlu ada keberpihakan melalui kebijakan, untuk mapan perlu ada keberpihakan melalui pendidikan, karena kita tahu maysarakat kita dari segi pendidikan masih kurang, inilah perjuangan dari Partai Perindo," ujarnya.

Menurut Hary Tanoesoedibjo, jika keberpihakan kepada rakyat bisa diwujudkan, maka apa yang telah dicita-citakan sebelumnya akan bisa tergapai dengan mudah.

Baca juga: Hary Tanoesoedibjo Yakin Partai Perindo Raih Hasil Lebih Baik di 2024

"Saya seyakin-yakinnya jumlah masyarakat yang produktif akan meningkat dengan pesat dan di situlah titik balik dari bangsa Indonesia untuk bisa menjadi negara maju seperti bangsa-bangsa lain," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)