Masih Pandemi Corona, Pelaksanaan Kongres Gerindra Belum Jelas

Kamis, 28 Mei 2020 - 14:34 WIB
loading...
Masih Pandemi Corona, Pelaksanaan Kongres Gerindra Belum Jelas
Kongres Partai Gerindra yang sebelumnya dikabarkan bakal digelar pada Maret atau April 2020, hingga saat ini belum jelas kapan dihelat. Pasalnya masih Corona. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kongres Partai Gerindra yang sebelumnya dikabarkan bakal digelar pada Maret atau April 2020, hingga saat ini belum jelas kapan dihelat. Pasalnya, pandemi Covid-19 atau virus Corona juga belum jelas kapan berakhir di Indonesia.

"Belum tahu," ujar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono kepada SINDOnews, Kamis (28/5/2020). (Baca juga: Kepada Sandi, Prabowo Ungkap Niat Maju Lagi Pimpin Gerindra)

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Hendarsam Marantoko. "Sekarang belum tahu karena Pandemi Covid-19," ujar Hendarsam dihubungi terpisah.

Kata dia, Partai Gerindra masih fokus pada penanganan Pandemi Covid-19. "Sekjen yang punya kewenangan untuk itu," kata Hendarsam.

Begitu juga dikatakan oleh Politikus Partai Gerindra Kawendra Lukistian. "Belum ada update mas. Nanti aku kabari kalau sudah ada ya," ujar Kawendra.

Namun, Kawendra mengatakan, kader Partai Gerindra masih berharap agar Prabowo Subianto kembali menahkodai partai berlambang kepala burung Garuda itu. "Insya Allah kader-kader Gerindra berharap Pak Prabowo berkenan masih memimpin Gerindra disupport Bang Sandi juga tentunya mas," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)