Anak Usia 12 Tahun Divaksin, Wakasal: Baru Pertama Kali di Bogor

Rabu, 28 Juli 2021 - 13:02 WIB
loading...
Anak Usia 12 Tahun Divaksin, Wakasal: Baru Pertama Kali di Bogor
Wakasal Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono melakukan sidak ke lokasi serbuan vaksinasi di Kompleks Perumahan TNI AL Sukamanah, Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Foto/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - TNI Angkatan Laut melalui Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) III Jakarta menggelar serbuan vaksinasi di Kompleks Perumahan TNI AL Sukamanah, Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono mengatakan, vaksinasi kepada anak usia 12 tahun ini pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Bogor.

"Iya baru pertama kali di Bogor. Ini dari Pak Camat Kabupaten Bogor baru pertama kali. Khususnya di Kabupaten Bogor ya. Di daerah lain kami belum monitor," ucap Heri saat jumpa pers di lokasi, Rabu (28/7/2021).

Heri menjelaskan bahwa serbuan vaksinasi TNI AL di Jonggol ini tidak dikhususkan bagi pelajar maupun anak di bawah umur. "Enggak, semuanya semua masyarakat semua adik-adik kita ke atas, jadi tidak hanya 12 tahun, tapi juga ibu-ibu yang belum kita silakan untuk melaksanakan vaksin sekalian," terangnya.



Heri menambahkan masyarakat cukup membawa KTP dan KK untuk mengikuti vaksinasi TNI AL di Jonggol ini. Ia pun memastikan vaksinasi yang diterima aman.

"Membawa KTP dan KK saja. Tentunya setelah itu didaftar ada syaratnya tadi ya kesehatan, komorbidnya seperti apa, artinya kelayakan bersangkutan untuk memastikan vaksin aman pada tubuh masing-masing. Tapi selama ini saya monitor tidak ada masalah, semua tervaksin dengan baik," jelasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2233 seconds (0.1#10.140)