Gelar Vaksinasi JRKu Jasa Raharja Sinergi dengan POLRI Perangi Covid-19

Selasa, 27 Juli 2021 - 09:14 WIB
loading...
Gelar Vaksinasi JRKu Jasa Raharja Sinergi dengan POLRI Perangi Covid-19
Kegiatan vaksinasi dilakukan dengan protokol kesehatan ketat dan dihadiri oleh Kabaharkam Polri Komjen. Pol Arief Sulistyanto, Kabagopsnalmed Pusdokkes Polri, Kombes Pol dr Budi Heryadi dan dibuka oleh Rivan Achmad Purwantono Direktur PT Jasa Raharja.
A A A
JAKARTA - PT Jasa Raharja melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) senantiasa terus berperan aktif dalam kegiatan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat tanpa terkecuali di era pandemi saat ini. Program Vaksinasi JRku pada hari ini menjadi buktinya, kegiatan dilaksanakan di Kantor Pusat PT Jasa Raharja, Jl. HR Rasuna Said Kuningan, Jakarta.

Kegiatan vaksinasi JRku diperuntukan untuk seluruh lapisan masyarakat, di mana Jasa Raharja bersinergi dengan POLRI dalam pelaksanaan vaksinasi ini sebagai bentuk perlindungan kepada masyarakat dan dengan tujuan menekan penyebaran Covid-19 dan upaya percepatan terbentuknya herd immunity.

Gelar Vaksinasi JRKu Jasa Raharja Sinergi dengan POLRI Perangi Covid-19

Vaksinasi ini akan gencar dilakukan di berbagai wilayah lainnya di Indonesia. Ini membuktikan bahwa dalam menghadapi pandemi ini memang harus dihadapi bersama dengan sinergitas dan kolaborasi seluruh komponen masyarakat dan negara untuk bersama sama mengatasi pandemi ini.

Kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan dengan protokol kesehatan ketat dan dihadiri oleh Kabaharkam Polri Komjen. Pol. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si, Kabagopsnalmed Pusdokkes Polri, Kombes Pol dr Budi Heryadi dan dibuka langsung oleh Rivan Achmad Purwantono Direktur Utama PT Jasa Raharja yang didampingi oleh Myland Direktur Keuangan PT Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana Direktur Operasional PT Jasa Raharja dan Amos Sampetoding Direktur Manajemen Resiko dan Teknologi Informasi PT Jasa Raharja.

Gelar Vaksinasi JRKu Jasa Raharja Sinergi dengan POLRI Perangi Covid-19


Direktur Utama PT Jasa Raharja Member of Indonesia Financial Group (IFG) Rivan Achmad Purwantono menyatakan, vaksinasi ini adalah bagian vaksinasi secara nasional dan merupakan wujud kepedulian Jasa Raharja kepada masyarakat dengan harapan dapat meningkatkan vaksinisasi kepada seluruh lapisan masyarakat sehingga menciptakan herd immunity yang semakin baik.

“Harapan kami program vaksin JRKu ini dapat membantu upaya pemerintah dalam mempercepat vaksinasi bagi seluruh lapisan masyarakat. Dengan sinergi dari semua unsur pemerintah ini diharapkan akan mempercepat terwujudnya masyarakat sehat dan tentunya pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,” tutur Rivan. CM
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2221 seconds (0.1#10.140)