Peserta Remaja Ikut Vaksin di Gedung HighEnd MNC Center: Biar Cepat Sekolah!

loading...
Peserta Remaja Ikut Vaksin di Gedung HighEnd MNC Center: Biar Cepat Sekolah!
Program vaksinasi yang diselenggarakan oleh MNC Peduli bersama Kemenparekraf masih berlanjut. Foto/MNC Media
JAKARTA - Program vaksinasi yang diselenggarakan oleh MNC Peduli bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) masih berlanjut.

Pada hari ketiga ini, peserta vaksinasi cukup ramai di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Minggu (25/7/2021). Untuk pendaftaran atau registrasi vaksin, bisa melalui Link registrasi: http://bit.ly/SENTRAVAKSINASICOVID-19

Mako (16) seorang peserta vaksin yang juga merupakan pelajar mengaku senang mengikuti program vaksinasi ini. Ia datang bersama ayahnya sejak pagi tadi.

"Tadinya degdegan setelah vaksin sih agak sakit tetapi sekarang sudah agak mendingan tidak ada rasa lagi," ujarnya usai menjalani observasi vaksin kepada wartawan di lokasi, Minggu.



Baca juga: Warga Antusias Ikut Vaksinasi Hari ke-3 MNC Peduli dan Kemenparekraf

Awalnya, Mako mengira vaksin untuk anak-anak dibawah 17 tahun akan dapat giliran vaksin tahun depan. Ternyata, diluar dugaannya, dipercepat tahun ini. Hal ini lantaran sudah banyak anak-anak dibawah 17 tahun terpapar virus Covid-19.

Lantas ia berharap kepada teman-teman seusianya untuk ikut vaksin agar program sekolah tatap muka segera diselenggarakan. "Iya lah mas biar cepet sekolah," pungkasnya.

Sementara itu, Pantauan MNC Portal di lokasi, sejak pagi tadi cukup banyak masyarakat maupun pegawai MNC yang sudah antre di Kompleks Gedung HighEnd. Satu per satu dari mereka masuk ke dalam tenda sentra vaksinasi.

Mereka melakukan registrasi ulang untuk mendapatkan vaksin dosis pertama. Tampak pula beberapa anak usia 12 tahun keatas ikut dalam giat vaksin itu.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top