Ngabalin Sebut yang Bisa Berbaik Sangka pada Pemerintah Hanya Orang Sehat

Jum'at, 23 Juli 2021 - 11:30 WIB
loading...
Ngabalin Sebut yang Bisa Berbaik Sangka pada Pemerintah Hanya Orang Sehat
Ali Mochtar Ngabalin mengkritik balik pengkritik pemerintah sebagai tukang nyinyir yang membuat rusak ruang publik. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin meyakini Presiden Joko Widodo dapat mengatasi pandemi Covid-19 dengan baik.

Ngabalin melalui akun Twitternya mencuitkan bahwa hanya orang sehat sajalah yang bisa berprasangka baik kepada pemerintah terkait penanganan virus corona ini. "Hanya orang sehat yang bisa berprasangka baik," cuit @AliNgabalinNew seperti dilihat pada Jumat (23/7/2021).

Politikus Partai Golkar itu mengajak semua pihak mengabaikan nyinyiran pihak yang tidak suka dengan kerja pemerintah. Menurut dia pihak yang kerap nyinyir tersebut kerap merusak ruang publik.



"Abaikan nyi-nyi4an para bedebah yang terus berselancar merusak ruang publik. Merasuki alam pikiran masyarakat untuk antipati pada pemerintah, di saat kita semua full konsentrasi menangani pandemi COVID 19.#DiaBekerjaDalamSenyap," jelas Ngabalin.

Sebagai informasi, Presiden Jokowi dikritik kalangan masyarakat dalam penanganan Covid-19. Mulai dari kebijakan vaksinasi berbayar, penerapan PPKM Darurat, kolapsnya fasilitas kesehatan atau rumah sakit, dan lain sebagainya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)