Kurban Seekor Sapi, Panglima TNI: Bagikan kepada Yang Berhak

Senin, 19 Juli 2021 - 11:22 WIB
loading...
Kurban Seekor Sapi, Panglima TNI: Bagikan kepada Yang Berhak
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyerahkan secara simbolis satu ekor sapi sebagai hewan kurban kepada Dandenma Mabes TNI Brigjen TNI (Mar) Oni Junianto. Foto/dispen TNI
A A A
JAKARTA - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyerahkan satu ekor sapi sebagai hewan kurban kepada Dandenma Mabes TNI Brigjen TNI (Mar) Oni Junianto. Penyerahan yang dilakukan secara simbolis ini bertempat di Ruang Hening Mabes TNI Cilangkap, Senin (19/7/2021).

Hadi Tjahjanto menyampaikan pesan kepada Dandenma Mabes TNI agar hasil sembelih hewan kurban yang dilakukannya dapat diserahkan kepada mereka yang berhak mendapatkan.

"Saya serahkan hewan kurban saya untuk disembelih dan dibagikan kepada yang berhak menerimanya,” kata Hadi dalam keterangan tertulisnya.



Di kesempatan yang sama, Dandenma Mabes TNI Brigjen TNI (Mar) Oni Junianto mengucapkan terima kasih kepada Panglima TNI atas penyerahan satu ekor sapi tersebut. Menurutnya, sapi ini akan disembelih bersamaan dengan hewan kurban lainnya besok di Masjid Jenderal Soedirman Mabes TNI Cilangkap.

"Saya terima hewan kurban dari Panglima TNI dan rencananya sapi ini akan disembelih besok pagi bersama 12 ekor sapi lainnya serta 16 ekor kambing," ungkap Oni.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)